Rumah Korban Mobil Tercebur di Tulungagung Ramai Didatangi Warga

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Rumah korban di Jalan Rungkut Lor Gang IX Surabaya

jatimnow.com - Rumah Siti Yuniarti (35) penumpang mobil Toyota Avanza yang tercebur ke dalam sungai Brantas, di Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung mulai didatangi tetangga, Minggu (27/1/2019).

Tetangga sekitar telah memasang tenda dan menaruh kursi bagi pentakziah di rumah Siti Yuniarti yang berada di Jalan Rungkut Lor Gang IX Surabaya. Saat hendak mencoba mencari informasi ke keluarga korban, mereka enggan untuk ditemui.

Kasatgas Linmas Kali Rungkut Ichwan mengatakan jika saat ini keluarga korban tidak bisa ditemui lantaran masih berduka akibat musibah yang melanda keluarganya di Tulungagung itu.

"Jangan dulu mas, keluarga masih berduka di dalam. Jangan diganggu dulu," kata Ichwan kepada jatimnow.com.

Baca juga:    

Untuk diketahui, ada 6 penumpang mobil Toyota Avanza bernopol L 1147 BF. Mobil tersebut awalnya menunggu perahu yang masih berada di sisi utara. Dua penumpang diketahui turun dari mobil, dan memandunya untuk mundur.

Mobil sempat berhenti, namun tidak lama langsung meluncur bebas ke arah sungai dan tercebur. Kondisi jalan yang menurun membuat mobil yang berisi sopir dan tiga penumpang lain tenggelam ke sungai.

Masyarakat yang berada di tepi sungai berusaha menolong. Mereka berhasil menyelamatkan sopir yaitu Waridi (56) warga Rungkut Lor Surabaya. Waridi selamat bersama Solikatin (56) warga Rungkut Lor Surabaya dan Anam Sodikin (44) warga Desa Bendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Sedangkan tiga korban tenggelam yaitu Fitri Nur Siyam (33) warga Kedung Asem Surabaya, Siti Yuniarti (35) warga Rungkut Lor Surabaya dan Alfiyah (61) warga Desa Pandansari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung hingga kini masih proses pencarian.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter