Cari Pria Tuban Loncat ke Bengawan Solo, Tim Gabungan Susuri Sungai

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Pencarian di Sungai Bengawan Solo

jatimnow.com - Tim gabungan melakukan pencarian terhadap Nova Satya Terawan (27) warga Desa Kendalrejo yang meloncat dari Jembatan Glendeng. Petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR, Tagana, kepolisian, dan TNI mencari dari sisi Tuban ke Sungai Bengawan Solo.

Petugas Tagana Kabupaten Tuban, Andri Wardana mengatakan pencarian korban bunuh diri dilakukan sejak pukul 07.00 WIB.

"Kita lakukan sejak Sabtu pagi dan dibagi di beberapa titik lokasi pencarian," kata Andri Wardana kepada jatimnow.com, Sabtu (2/2/109).

Baca juga:    

Menurutnya, selain di Desa Simo, Kecamatan Soko, pencarian dibagi di daerah tambangan Karang Waru hingga daerah Desa Kendalrejo yang berada di sepanjang Sungai Bengawan Solo sisi utara area Tuban.

Andri juga menjelaskan pencarian difokuskan dengan cara menelusuri aliran Sungai Bengawan Solo sejak dari bawah Jembatan Glendeng sisi utara di Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Tim SAR dan BPBD Kabupaten Tuban mengerahkan 3 unit perahu karet untuk melakukan penelusuran di sepanjang Sungai Bengawan Solo.

"Kita telusuri dulu dari bawah Jembatan Glendeng hingga ke timur," ujarnya.

Diketahui, Nova Satya Terawan nekat meloncat dari Jembatan Glendeng ke Sungai Bengawan Solo diduga akibat depresi mengalami masalah keluarga pada Jum'at (1/2/2019) sekitar pukul 20.30 Wib.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter