Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Surabaya Gelar Pasar Murah

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Warga menyerbu pasar murah yang digelar relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora 10 Nopember, Tambaksari Surabaya

jatimnow.com - Relawan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin di Surabaya menggelar pasar sembako murah di depan Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Jumat (8/2/2019).

Pantauan di lokasi, antrian panjang warga yang ingin membeli paket sembako murah yang dijual relawan Jokowi-Ma'ruf Amin ini tampak di lokasi penjualan. Hanhya sekitar 30 menit, paket sembako murah itu ludes diserbu ratusan warga Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Untuk mendapatkan paket sembako murah itu, warga harus membeli kupon terlebih dahulu yang telah disiapkan relawan.

Bagus Prasojo, salah seorang warga Tambaksari mengaku senang dengan pasar sembako murah tersebut. Dengan itu, warga terbantu harga sembako di pasar murah itu jauh lebih murah daripada di pasaran.

"Ini dapat minyak goreng, mie instan, kopi, gula dan teh. Lumayan murah, hanya Rp 20 ribu, padahal di pasar bisa Rp 30 ribu," ungkap Bagus sembari menunjukkan paket sembako yang dibelinya.

Sementara itu, Nanang koordinator pasar murah relawan Jokowi-Ma'ruf Amkin menyebut, pasar sembako murah ini digelar untuk membantu warga sekitar Kecamatan Tambaksari.

"Warga di Kecamatan Tambaksari ini cukup potensial untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Ini cara kita untuk mendekatkan diri dengan warga dan berharap saat Pilpres nanti memilih Jokowi lagi," tutur Nanang.

Ia berencana pasar sembako murah yang digelarnya itu akan digelar di sejumlah kecamatan di Surabaya, sehingga dapat membantu warga untuk menghembat uang pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari.

"Selain itu, ada pendekatan dengan warga secara intens sehingga nantinya memberikan suaranya untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," tambahnya.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter