Keji, Suami di Blitar Bunuh Istri dan Bayi Tujuh Bulan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Polisi evakuasi jenazah

jatimnow.com - Pembunuhan keji dilakukan oleh Nardi, warga Dusun Sumbermanggis, Desa Sumber Urip, Doko, Kabupaten Blitar. Pria 37 tahun tersebut menghabisi nyawa istri dan anak perempuannya yang masih berusia tujuh bulan.

Kejadian penganiayaan berujung kematian itu dilakukan tersangka di rumahnya pada Sabtu (16/02/2019) malam. Istri dan anak yang menjadi korban kekejaman Nardi tewas bersimbah darah.

"Betul kami menerima laporan dari warga pada Sabtu (16/02/2019) pukul 20.00 Wib. Kemudian petugas kami langsung ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Talun, AKP Sunardi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP. Rumah yang menjadi lokasi kejadian pembunuhan keji itu dipasangi garis polisi. Kejadian ini membuat warga setempat berkerumun penasaran.

Oleh petugas, jenazah kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Doko lalu dievakuasi menuju RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, Kabupaten Blitar untuk divisum. Kini, jasad kedua korban berada di kamar jenazah RSUD Ngudi Waluyo. 

"Ini adalah kekerasan yang dilakukan suami pada istri dan anaknya," ujar AKP Sunardi.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter