Begini Kronologi Suami Bunuh Istri dan Bayi Tujuh Bulan di Blitar

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: CF Glorian

Repro foto keluarga Nardian pembunuh istri dan anaknya

jatimnow.com - Tersangka pembunuh Sri Dewi (30) dan anaknya Vika Nadhira yang berusia tujuh bulan, Nardian (38) melakukan aksi kejinya usai anggota keluarga salat berjamaah.

Dari hasil pemeriksaan polisi, usai salat, para anggota keluarga termasuk pelaku dan duduk diruang tamu sambil berbincang-bincang. Sementara Sri Dewi dengan menggendong Vika, berada di dapur sembari menyiapkan makan malam.

Tiba-tiba pelaku berjalan menuju dapur dan berdiri sembari membawa pisau. Sri sempat menyerukan kata istighfar pada pelaku. Namun bukannya sadar, Nardian malah mengarahkan pisau dapur itu kearah korban.

Baca juga: 

Karena takut, korban yang masih menggendong anaknya kemudian berlari keluar. Supriyadi ayahnya Sri dan Sugeng berusaha menghadang pelaku. Sri kemudian menutup pintu. Namun kalah kuat, Nardian berhasil mendekat dan menghujamkan pisau kearah Sri.

Setelah ditusuk, Sri dan bayi mungilnya yang masih bersimbah darah terjatuh di depan rumah. Saat itu, kondisi listrik padam. Pelaku lalu menjatuhkan pisaunya. Warga lainnya kemudian meringkus pelaku, namun Nardian berhasil terlepas dengan keadaan telanjang dan kabur.

Polsek Doko yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan pengejaran kepada Nardian. Tiga jam kemudian, pelaku berhasil diringkus sementara nyawa Sri dan Vika tak tertolong. Kasus ini kini ditangani Satreskrim Polres Blitar.

"Ya benar. Pelaku sudah kami amankan," kata Kasubag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Minggu (17/02/2019).

Dari lokasi kejadian, polisi juga membawa pakaian kedua korban dan jarit yang berisi bercak darah kedua korban untuk dijadikan barang bukti. Kasus ini, kini masih dalam proses penyelidikan polisi.

Sementara itu, jasad Sri Dewi dan Vika kini berada di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi, Kabupaten Blitar untuk dilakukan otopsi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter