Update

Ada Ledakan di Bandara Ngurah Rai Bali? CS: Kaca Kena Mesin Vacum

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois Budi Sugiharto

Suasana Bandara Internasional Ngurah Rai Bali (foto: istimewa)

jatimnow.com - Dikabarkan telah terjadi ledakan di Gate 3 Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 08.34 Wita hingga menyebabkan kaca pintu pecah. Pihak bendara menyebut, pecahnya kaca itu bukan akibat ledakan.

Karena ada ledakan itu, gate 3 dikosongkan dan dipindah ke gate 1.

Salah satu penumpang yang akan bertolak ke Surabaya itu mengaku, ledakan yang diikuti pecahnya kaca itu terdengar dari gate 3 (maaf, sebelumnya tertulis ledakan terdengar 3 kali).

Namun ia tidak tahu pasti apa penyebabnya. Ia hanya sempat memotret satu kali. Ia tidak sempat memotret lagi karena gate 3 harus dikosongkan.

"Aku gak foto yang lain, cuman kaca pintu gate 3 ambyar kabeh (pecah semua) kebetulan kosong," kata penumpang itu yang kebetulan duduk di gerai roti yang ada di gate 3 tersebut.

"Gak bisa foto lagi karena gak boleh mendekat tadi," tambahnya.

Kabar itu diterima redaksi jatimnow.com pukul 08.45 Wib.

Terpisah, salah satu petugas Costumer Service (CS) Bandara Internasional Ngurah Rai, Putri mengatakan gate 3 adalah gate domestik.

"Benar, di gate 3 domestik," jawab Putri saat dihubungi jatimnow.com melalui telepon.

Ia menambahkan bahwa pecahnya kaca itu akibat tersenggol vacum (mesin penyedot debu).

"Itu kaca pecah karena tersenggol mesin pembersih cleaning service," tegas Putri.

Informasi yang didapat jatimnow.com, pintu kaca Boarding Gate 3 sebelah timur di bandara itu tanpa sengaja tertabrak oleh mobil vacum (pembersih lantai) yang dikendarai oleh petugas cleaning service bandara saat hendak membersihkan Avio Fix Bridge Gate 3.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter