Panitia Konser di Grand City Siap Refund 231 Tiket

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Pembatalan konser 'Hadapi dengan Senyuman'

jatimnow.com - Panitia konser 'Hadapi dengan Senyuman' mulai hari ini siap mengembalikan uang tiket atau refund. Setelah dilakukan penghitungan, tiket yang sudah terjual di masyarakat umum sebanyak 231 tiket.

"Jumlah tiketnya ternyata (terjual) 231 tiket. Itu hasil verifikasi," ujar Ketua Panitia Konser, Didik Darmadi saat dihubungi jatimnow.com, Senin (11/3/2019) pagi.

Minggu sore kemarin, Didik sempat menyebutkan jumlah tiket yang terjual di masyarakat umum sekitar 301. Namun setelah dilakukan penghitungan ulang, jumlah tiket yang terjual hanya 231 tiket. Katanya, mulai hari ini panitia siap menerima kembali atau refund tiket penonton yang terlanjur dibeli.

"Hari ini semua refund di  Maspion Giant Margorejo C1-3 pukul 09.00 Wib hingga 22.00 Wib," kata Didik yang juga caleg dari Demokrat.

Tiket Konser 'Hadapi Dengan Senyuman' yang rencananya akan digelar di Grand City Surabaya ini dibanderol Rp 200 ribu per tiket.

Ditanya berapa tiket yang tidak dijual untuk umum atau diberikan ke relawan. Katanya, masih dilakukan penghitungan.

"Untuk relawan belum menyetorkan," jelasnya sambil menambahkan jika waktu penjualan tiket hanya tiga hari sebelum konser.

"Rencananya tiket akan kita berikan ke relawan kalau dalam waktu tiga hari tidak terjual semua," jelas Alumni Stikosa AWS itu.

 

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter