3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pembuangan Bayi hingga Pembobol Rumah

Editor: Sutha Pratama / Reporter: CF Glorian Jajeli Rois

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Sesosok janin bayi ditemukan di Stasiun Garum, Blitar, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (11/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Janin Bayi Terbungkus Tisu Ditemukan di Stasiun Garum Blitar

Stasiun Garum Blitar

Sesosok janin bayi ditemukan di Stasiun Garum, Blitar. Janin bayi tersebut ditemukan petugas kebersihan stasiun saat sedang Salat Subuh, Senin (11/03/2019) pagi.

Saat ditemukan, kondisi janin bayi dalam keadaan terbungkus tisu. Diperkirakan, janin bayi tersebut berusia sekitar 12 minggu dengan panjang sekitar 5 cm.

"Pas waktu salat kemudian dipindah ke bawah bendera. Waktu mindah itupun pakai tisu karena takut sidik jarinya menempel," kata petugas keamanan Stasiun Garum, Much. Ulin Nuha.

Selengkapnya

 

2. Pembobol Rumah asal Blitar Dibekuk saat Jualan Baju di Pasar Malam

Pembobol rumah di Blitar diamankan di Mapolres Blitar

Kabur dan bersembunyi selama empat bulan setelah membobol rumah, Robinson (32), warga asal Sukorejo, Kota Blitar akhirnya dibekuk polisi.

Peburuan terhadap Robinson dilakukan Satreskrim Polres Blitar setelah mendapat laporan dari pemilik salah satu rumah di Kanigoro, Kabupaten Blitar. Dalam laporannya, korban mengaku rumahnya dibobol maling, uang dan handphone miliknya raib.

"Kejadian itu dilaporkan korban pada 9 November 2018 lalu. Dari laporan itu, kami terus memburu pelaku," Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu Muhammad Burhanudin, Senin (11/03/2019).

Selengkapnya

 

3. Dor! Komplotan Pencuri Spesialis Motor Petani di Malang Ditembak

Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela menginterogasi dua pencuri motor dan satu penadah yang ditangkap timnya

Komplotan spesialis pencuri sepeda motor milik petani di wilayah Kabupaten Malang akhirnya diciduk polisi. Komplotan yang terdiri dari tiga orang itu salah satunya ditembak.

Komplotan ini ditangkap oleh Subdit III Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim. Dari tiga pelaku yang ditangkap, dua di antaranya merupakan pelaku pencurian, satu pelaku lainnya merupakan penadah.

"Mereka ini spesialis pencuri motor milik petani di Kabupaten Malang," ujar Kasubdit Jatanras Polda Jatim, AKBP Leonard Sinambela, Senin (11/3/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter