Kilas Berita Hot: Doktrin Kiamat Ponorogo hingga Anak Gorok Leher Ibu

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Mita Kusuma Moch Rois Achmad Supriyadi

Padepokan Gunung Pengging di Ponorogo

jatimnow.com - Viralnya warga Ponorogo yang pergi mendadak ke Malang karena ada doktrin kiamat benar adanya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (13/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Doktrin Kiamat, 52 Warga di Ponorogo Pindah ke Malang

Sogi di depan rumah warganya yang dijual

Viralnya warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo yang pergi mendadak ke Malang karena ada doktrin kiamat benar adanya.

Perangkat Desa Watubonang, Sogi mengatakan selama kurang lebih sebulan ada 16 kepala keluarga (KK) yang pindah. Dari 16 KK tersebut, 2 KK dari Dusun Gulun dan 14 KK dari Dusun Krajan.

"Ada 52 warga, 23 perempuan dan 29 laki-laki. Sembilan diantaranya anak-anak yang tidak tahu apa-apa," terang Sogi kepada jatimnow.com, Rabu (13/3/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Sadis! Anak di Mojokerto Gorok Leher Ibu Kandung

Pelaku diamankan polisi

Seorang pemuda di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto nekat menganiaya ibu kandungnya sendiri hingga kritis, Rabu (13/03/2019) dini hari.

Pelaku bernama Muhammad Ikyu Avianto (23). Ikyu tega menggorok leher sang ibu kandungnya sendiri, Soning (71) saat sedang tidur di kamarnya.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi membenarkan kejadian percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku.

Selengkapnya

 

3. Copet Ponsel di Bus, Pria Pasuruan ini Diamuk Massa

Pelaku pencopetan tertangkap

Aksi pencopetan handphone di dalam bus Jaya Utama jurusan Surabaya-Malang berhasil digagalkan oleh korbannya, Vera Dwi Jayanti, (30), warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Korban meneriaki saat tersangka turun di halte Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku adalah Rendra Triwibowo, 39, warga Jalan Brigjen Slamet Riyadi, Kecamatan Klojen, Kabupaten Malang yang mencopet handphone milik korban.

"Sewaktu korban naik bus dalam kondisi berdiri dan berdesakan. Hal itu dimanfaatkan tersangka untuk mencopet handphone di dalam tas korban," kata Kanit Reskrim Polsek Purwosari Polres Pasuruan, Aiptu Hariyanto, Rabu (13/3/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter