Prabowo Minta Pendukungnya Bawa Tikar ke TPS, TKN: Itu Bagus

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: CF Glorian

Dewan Penasehat TKN, Muhammad Romahurmuziy di Blitar

jatimnow.com - Dewan Penasehat Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Capres-Cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Muhammad Romahurmuziy menanggapi permintaan Capres Prabowo Subianto kepada pendukungnya agar memelototi bahkan harus bawa tikar ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk pengawasan.

Rommy-sapaan akrab Muhammad Romahurmuziy menyebut gagasan Prabowo itu justru semakin menguatkan legitimasi di Pilpres 2019 bulan April mendatang. Sehingga tidak akan ada lagi pernyataan apapun yang menyebut ada kecurangan dalam Pilpres 2019 nanti.

"Oh itu bagus. Karena itu akan memastikan hasil pemilu akan Legitimate. Sehingga nanti tidak ada istilah ada kecurangan lagi, toh sudah ditungguin pakai tikar," ujar Rommy saat berada di Blitar, Kamis (14/03/2019).

Rommy yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menyebut, ide membawa tikar ke TPS dalam rangka pengawasan pemilu merupakan kemajuan yang berarti seluruh keputusan pemilu harus diterima.

Dirinya bahkan mempersilahkan siapa saja untuk membawa tikar dan mengawasi proses pemilihan umum di TPS.

"Jadi tidak boleh ada lagi istilah dia meragukan legitimasi atau keabsahan pemilu. Silahkan, bawa tikar, bawa karpet, bawa permadani silahkan," imbuh Rommy.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter