Didemo Ratusan Driver Ojol, Ini Jawaban Gojek Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Ratusan driver ojek online saat meluruk Kantor Gojek di Jalan Ngagel, Surabaya

jatimnow.com - Kantor Gojek di Jalan Ngagel, Surabaya didemo ratusan driver ojek online (ojol), Selasa (19/3/2019). Didemo, Gojek akhirnya memberikan jawabannya melalui Regional Corporate Affairs secara tertulis.

Regional Corporate Affairs Gojek, Alfianto, Domy Aji mengatakan, pihaknya sudah berada di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo bersama pihak terkait.

"Kami sedang berkumpul di Gedung Grahadi lengkap bersama Dishub, Kepolisian dan aplikasi tetangga. Kami berdiskusi bersama terkait adanya demo ini," ujarnya saat dikonfirmasi.

Domy menambahkan, Gojek menghormati aspirasi dari setiap mitra pengemudi. Gojek juga serius untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Baca juga: 

"Perlu disampaikan, kami selalu membuka ruang diskusi dua arah antara mitra pengemudi dan manajemen melalui Kopdar Mitra Gojek, di sana Mitra bebas menyampaikan aspirasi dan masukan mereka," terangnya.

Dilanjutkan Domy, penyampaian aspirasi yang dilakukan para anggota driver bisa melalui kopdar. Nantinya seluruh aspirasi mitra akan selalu menjadi pertimbangan bagi Gojek.

Domy mencontohkan seperti halnya yang menjadi poin utama penyampaian aspirasi hari ini terkait open suspend. Ia mengatakan bahwa saat ini sistem suspensi tengah diperbaiki.

"Selain tengah memperbaiki sistem suspensi, kami juga telah membuka pendaftaran banding massal untuk mitra kami di Jawa Timur. Pastinya hal ini membutuhkan proses, karena tim kami harus melakukan verifikasi data dari seluruh nama yang terkumpul," lanjutnya.

Setiap keputusan, sambung Domy, untuk menjaga keberlangsungan pendapatan mitra, ia akan terus berupaya mengusahakan para mitra memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter