Kilas Berita Hot: Demo Ratusan Driver Ojol hingga Dua Pemuda Terkapar

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra Narendra Bakrie Moch Rois

Ratusan driver ojek online membakar keranda di depan Kantor Gojek Jalan Ngagel, Surabaya

jatimnow.com - Kantor Gojek di Jalan Ngagel, Surabaya didemo ratusan driver ojek online (ojol), jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (19/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Didemo Ratusan Driver Ojol, Ini Jawaban Gojek Surabaya

Ratusan driver ojek online saat meluruk Kantor Gojek di Jalan Ngagel, SurabayaRatusan driver ojek online saat meluruk Kantor Gojek di Jalan Ngagel, Surabaya

Kantor Gojek di Jalan Ngagel, Surabaya didemo ratusan driver ojek online (ojol), Selasa (19/3/2019). Didemo, Gojek akhirnya memberikan jawabannya melalui Regional Corporate Affairs secara tertulis.

Regional Corporate Affairs Gojek, Alfianto, Domy Aji mengatakan, pihaknya sudah berada di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo bersama pihak terkait.

"Kami sedang berkumpul di Gedung Grahadi lengkap bersama Dishub, Kepolisian dan aplikasi tetangga. Kami berdiskusi bersama terkait adanya demo ini," ujarnya saat dikonfirmasi.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Dua Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Terkapar di Suramadu

Petugas mengevakuasi dua pemuda tak sadarkan diriPetugas mengevakuasi dua pemuda tak sadarkan diri

Dua pemuda tanpa identitas ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di Jembatan Suramadu, Selasa (19/3/2019). Diduga keduanya mengalami kecelakaan.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, keduanya ditemukan sekitar pukul 04.15 Wib. Ditemukan juga motor Honda Beat nopol L 3730 PN.

"Diduga karena kecelakaan. Keduanya dilarikan ke RSUD Soewandhi," kata AKBP Bambang, Selasa (19/3/2019).

Selengkapnya

 

3. Polisi Gadungan Diringkus, Umpankan Istri agar Dikencani Korban

Polisi gadungan dan istrinya yang dijadikan umpan diamankan di Mapolres PasuruanPolisi gadungan dan istrinya yang dijadikan umpan diamankan di Mapolres Pasuruan

Kedok Muhamad Kobar sebagai polisi gadungan akhirnya terbongkar. Itu setelah Agus Wahyudi (31) warga Beji Pasuruan, salah satu korban melapor telah diperas. Dalam aksinya, polisi gadungan ini mengumpankan istri agar bisa dikencani korban.

Muhamad Kobar disergap Satreskrim Polres Pasuruan di rumahnya di Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Pria 28 tahun itu menyerat Firda Mukasih (23) istrinya, sehingga menyusul ditangkap.

"Dalam beraksi, tersangka Kobar mengumpankan istrinya untuk tebar pesona di Facebook. Setelah korban Agus berhasil terjerat dan diajak kencan. Kobar dan pelaku S langsung menggerebek dan memerasnya," jelas Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima Yogantra, Selasa (19/3/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter