3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Payudara hingga Pengedar Narkoba

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito CF Glorian Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang perempuan berinisial L mengaku mengalami pelecehan seksual di Jalan By Pass Jampirogo Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (21/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Waspada! Begal Payudara Gentayangan di Mojokerto

Ilustrasi/jatimnow.com Ilustrasi/jatimnow.com

Seorang perempuan berinisial L mengaku mengalami pelecehan seksual di Jalan By Pass Jampirogo Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Pelaku beraksi dengan memeras payudara korban.

Informasi yang didapat jatimnow.com menyebut, korban L yang merupakan warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu mendapat teror dari begal payudara Rabu (20/3/2019) kemarin sekitar pukul 18.00 Wib.

"Saya mau takziah ke Padangan, Gedeg dari arah Trowulan menuju Kota Mojokerto. Sampai di By Pass Jampirogo habis Maghrib dengan memakai jas hujan karena waktu itu hujan, saya juga berjilbab. Orangnya naik motor (Honda) Supra pakai sarung dan peci," kata korban L, Kamis (21/3/2019).

Selengkapnya

 

2. Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Madiun Ditangkap di Surabaya

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Yusuf Wahyu menunjukkan sabu-sabu dan pengedarnya Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Yusuf Wahyu menunjukkan sabu-sabu dan pengedarnya

Seorang pengedar ditangkap di rumahnya di Jalan Wonorejo, Surabaya. Dari pemeriksaan terungkap, pengedar ini bekerja atas kendali seorang bandar yang tengah meringkuk di Lapas Madiun.

Penangkapan itu dilakukan anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya pada Kamis (14/3/2019) lalu. Pengedar tersebut diketahui berinisial DJ (31), yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu sebanyak 1,5 ons atau senilai kurang lebih Rp 150 juta.

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Yusuf Wahyu mengataka, sabu itu ditemukan anggotanya saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku. Sabu yang dikemas dalam tiga kantong plastik itu diambil DJ dengan sistem ranjau di kawasan GOR Sidoarjo.

Selengkapnya

 

3. Buron Berminggu-minggu, Jambret di Blitar ini Akhirnya Dibekuk

Tersangka saat di Mapolres Blitar Tersangka saat di Mapolres Blitar

Setelah jadi buronan polisi beberapa minggu, pelarian Sige Hadianto (23), pemuda asal Desa Purworejo, Sanankulon, Kabupaten Blitar berakhir. Ia diringkus polisi di sebuah area persawahan.

Tersangka sendiri merupakan target polisi atas kasus pencurian tas ransel berisi tiga unit handphone dan uang tunai Rp 650.000 di Kota Blitar. Namun saat diperiksa di Mapolsek Sukorejo, pelaku mengaku sering mencuri di berbagai wilayah baik dalam Kota maupun Kabupaten Blitar.

"Menurut pengakuan Saudara SH, ia sudah beraksi di lima TKP," ujar Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetya, Kamis (21/03/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter