Kilas Berita Hot: Kejutan untuk Jokowi hingga Sidang Prostitusi Artis

Jokowi saat acara Ngopi Bareng Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin (Repnas) Jawa Timur di Banyuwangi

jatimnow.com - Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kejutan puisi dari seorang nenek, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (25/3/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Jokowi Dapat Kejutan Puisi dari Seorang Nenek 80 Tahun di Banyuwangi

Jokowi saat menerima puisi buatan Ibu Suherman, nenek 80 tahun di BanyuwangiJokowi saat menerima puisi buatan Ibu Suherman, nenek 80 tahun di Banyuwangi

Dalam kampanyenya di Taman Blambang, Banyuwangi, Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kejutan puisi dari seorang nenek. Puisi itu berjudul Pelangi Diujung Senja.

Selain membacakan puisi, nenek yang mengatakana namanya Ibu Suherman tersebut juga memberikan sebuah syal berwarna merah putih hasil rajutannya sendiri. Bahkan sebelum itu, nenek 80 tahun itu juga diberikan waktu berbicara di panggung acara Ngopi Bareng Pengusaha Muda Nasional untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin (Repnas) Jatim.

Dalam sambutannya, Ibu Suherman mengaku sebagai istri seorang veteran yang juga Ketua Veteran Banyuwangi. Meski usianya sudah senja, Ibu Suherman tampak mempertontonkan semangatnya saat maju ke panggung ketika Jokowi berpidato di panggung.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Sidang Perdana Dua Mucikari Prostitusi Artis, Jaksa Sebut Rian Subroto

Sidang dengan terdakwa ESSidang dengan terdakwa ES

Sidang perdana dua mucikari prostitusi online artis dan model majalah dewasa yang melibatkan Vanessa Angel (VA) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (25/3/2019). Sidang dalam pembacaan dakwaan ini berlangsung selama 20 menit.

Ketua Majelis Hakim, Anne Russiana sebelum membuka persidangan meminta kepada terdakwa ES untuk melepas kaca mata hitam besar dan masker yang dikenakannya. Jaksa Penuntut Umum (JPU), Sri Rahayu mendakwa ES atas tindakan prostitusi dan tindakan pentransmisian materi asusila.

"Dakwaan kepada ES berisi kronologi terutama percakapan WhatsApp antara Ia dan saksi-saksi lain saat menyalurkan artis VA kepada pelanggan Rian Subroto," kata JPU, Sri Rahayu.

Selengkapnya

 

3. Teror Alat Kelamin di Mojokerto, Pelaku Diancam 10 Tahun Penjara

Pelaku teror pamer alat kelamin di MojokertoPelaku teror pamer alat kelamin di Mojokerto

Aksi pelaku pamer alat kelamin yang meresahkan wanita di Mojokerto yakni Rachmad Kusnandar (38) dilakukan secara sadar.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno menyebutkan pelaku yang merupakan warga Gedongan Gang VIII dan tinggal di Perumahan Jetis Permai, Kabupaten Mojokerto sudah dilakukan pemeriksaan secara psikologis.

Loading...

"Kita sudah amankan pelaku yang buat heboh Mojokerto. Pelaku melakukan secara sadar dan kita sudah melakukan pemeriksaan secara psikologis parafilia yang dilakukan di Polda Jatim," kata AKBP Setyo Koes Heriyatno, Senin (25/3/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Berita Terkait