Pixel Codejatimnow.com

Sandiaga Uno Kampanye Akbar di Lamongan Gandeng Nissa Sabyan

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : LKBN Antara
Cawapres Sandiaga Uno saat menyapa pendukungnya di Banyuwangi beberapa waktu lalu
Cawapres Sandiaga Uno saat menyapa pendukungnya di Banyuwangi beberapa waktu lalu

jatimnow.com - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan menggelar kampanye akbar yang juga akan dihadiri oleh penyanyi musik gambus terkenal Nissa Sabyan di Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019).

"Mas Sandi hari ini kampanye akbar di lapangan sepak bola selatan di Desa Sidayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan," ujar Ketua Bidang Penggalangan dan Relawan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro.

Selain Nissa Sabyan, BPP juga mencatat sejumlah tokoh yang hadir yaitu politikus senior asal Partai Golkar Erwin Aksa, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat Paciran Lamongan, KH Abdul Ghofur dan beberapa nama lainnya.

Selain itu, pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo-Sandi tingkat provinsi juga dijadwalkan hadir, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca juga:
Sandiaga Uno Tanggapi Ahok Soal Jokowi Tak Bisa Kerja: Mikul Dhuwur Mendhem Jero

"Di sana, Mas Sandi akan menyapa dan berorasi politik di hadapan puluhan ribu pendukung. Kami semakin optimistis mampu menang di Jatim," ucap wakil ketua DPD Partai Gerindra Jatim ini.

Sandiaga Uno, kata dia, memanfaatkan zona B kampanye akbar di Jatim sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat Lamongan dan sekitarnya.

Baca juga:
Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Sampoerna Konsisten Ciptakan Nilai Tambah

Kampanye akbar Sandiaga Uno hari ini merupakan hari ketiganya. Sebelumnya pada Sabtu (24/3) di Jawa Tengah dan Minggu (25/3) di Jakarta.

Pemilihan Presiden diselenggarakan pada 17 April 2019 dan diikuti dua pasangan calon, yaitu Jokowi-KH Ma`ruf Amin untuk nomor urut 01, serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan nomor urut 02.