3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pencabulan Anak hingga Brankas Dibobol

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Arry Saputra Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang ayah berinisial SH (39) warga Surabaya tega mencabuli anak tirinya yang berumur 14 tahun, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (28/3/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Anak Berkebutuhan Khusus Dicabuli Ayah Tirinya Selama Dua Tahun

SH (tengah), ayah yang cabuli anak tirinya saat diamankan di Mapolrestabes Surabaya

Seorang ayah berinisial SH (39) warga Surabaya tega mencabuli anak tirinya yang berumur 14 tahun. Bahkan belakangan diketahui, anak perempuan itu merupakan anak berkebutuhan khusus karena mengalami keterbelakangan mental.

Pria yang sehari-hari berjualan bumbu dapur, sayuran serta keperluan rumah tangga itu mencabuli anak tirinya pada malam hari saat istrinya tidur. Perbuatan bejat itu ia lakukan selama dua tahun.

"Tersangka mengancam korban agar tidak memberitahukan perbuatannya ke orang lain termasuk ibunya," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Kamis (28/3/2019).

Selengkapnya

 

2. Brankas Milik SMK Pungging Mojokerto Dibobol, Uang Rp 500 Juta Amblas

Polisi melakukan identifikasi di lokasi pembobolan brankas di Mojokerto

Pembobolan brankas terjadi di SMK Pungging Jalan Raya Mojosari Trawas, Kabupaten Mojokerto. Uang Rp 500 juta yang tersimpan di dalam dua brankas tersebut amblas dibawa kabur komplotan pencuri.

Informasi yang didapat jatimnow.com di lapangan menyebut, pembobolan dua brankas itu diketahui pertama kali oleh bendahara sekolah Sulikiyah pada Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 07.15 Wib ketika akan masuk ke ruangan tata usaha.

"Ketika saya sedang memberikan pengarahan kepada siswa yang melaksanakan UNBK. Selesai itu bendahara masuk ke ruangannya, tapi ruangan sudah berantakan dan dua brankas sudah kebuka," kata Kepala SMK Pungging, Harol Krisdiyantoro.

Selengkapnya

 

3. Sayat Wajah Teman, Pria ini Ditangkap di Depan Kantor Polisi

Ilustrasi/jatimnow.com

Gara-gara tersinggung dengan ucapan temannya, Sindry Yuliamanda Putra (27) warga Jalan Samudra, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya menyayat tubuh temannya dengan pisau.

Namun, akibat ulahnya itu, Sindry akhirnya ditangkao polisi. Sebab Gusti Prio Sembodo, temannya itu melapor ke Polsek Sawahan setelah dianiaya di Jalan Simo Kwagean 75, Surabaya pada Minggu (24/3/2019) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran tersinggung dan sakit hati dengan ucapan korban saat mengobrol bersama. Pelaku menganiaya korban menggunakan pisau hingga melukai bagian wajah dan tangannya.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter