Sayat Wajah Teman, Pria ini Ditangkap di Depan Kantor Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Gara-gara tersinggung dengan ucapan temannya, Sindry Yuliamanda Putra (27) warga Jalan Samudra, Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya menyayat tubuh temannya dengan pisau.

Namun, akibat ulahnya itu, Sindry akhirnya ditangkao polisi. Sebab Gusti Prio Sembodo, temannya itu melapor ke Polsek Sawahan setelah dianiaya di Jalan Simo Kwagean 75, Surabaya pada Minggu (24/3/2019) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran tersinggung dan sakit hati dengan ucapan korban saat mengobrol bersama. Pelaku menganiaya korban menggunakan pisau hingga melukai bagian wajah dan tangannya.

"Korban mengalami luka sayat di wajah dan tangan," ujar Haryoko, Kamis (28/3/2019).

Usai melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri. Meski sempat dicari ke beberapa tempat, pelaku justru tertangkap di depan Mapolsek Sawahan yaitu di depan Apartemen Gunawangsa, Jalan Tidar, Surabaya sekitar pukul 19.00 Wib.

"Kami menangkap pelaku setelah melacak nomor polisi motor pelaku," ungkapnya.

Selain menangkap pelaku, Tim Anti Bandit Polsek Sawahan juga mengamankan barang bukti sebilah pisau yang dipakai untuk menganiaya korban. Oleh penyidik, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter