3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Begal Berpistol hingga Bandar Narkoba

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Arry Saputra Mita Kusuma Achmad Supriyadi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Jalanan kawasan perumahan Citraland, Surabaya menjadi sasaran kawanan begal, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Senin (1/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Todongkan Benda Mirip Pistol, Kawanan Begal Rampas Motor

Ilustrasi/jatimnow.com

Jalanan kawasan perumahan Citraland, Surabaya menjadi sasaran kawanan begal. Korbannya adalah sepasang remaja yang hendak pulang, Sabtu (30/3) pukul 23.00 Wib.

Korban yang mengendarai motor Honda Beat hitam bernopol L 3524 MM dihentikan oleh dua pelaku dengan mengendarai motor Yamaha Vixion. Saat merampas motor, kedua pelaku mengancam korban dengan menodongkan pistol.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Dwi Heri Sukiswanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa korban memang benar remaja dan dipepet pelaku dengan menodongkan pistol.

Selengkapnya

 

2. Dua Bandar Narkoba Disergap di Tol Jombang-Mojokerto

Bandar narkoba yang tertangkap BNN Kota Mojokerto

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto menangkap dua bandar narkoba di Jalan Tol Jombang-Mojokerto tepatnya di KM 711. Penangkapan tersebut dilakukan BNN Kota Mojokerto dengan BNN Provinsi Jatim dan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim.

Kedua pelaku menggunakan mobil Suzuki Ertiga dengan nopol W 1334 YZ, melaju dari Madiun menuju Mojokerto.

"Kami menangkap pelaku ketika hendak ke Mojokerto, Sabtu (30/3) malam. Kami bekerja sejak bulan Januari dan ada nama tersangka," kata Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi, Senin (1/4/2019).

Selengkapnya

 

3. Berusaha Kabur, Pencuri di Ponorogo Didor

Pelaku Ulumatul Mario Jefry Irawan bersama barang bukti

Unit Reskrim Polsek Sambit menangkap Ulumatul Mario Jefry Irawan, Senin (1/4/2019). Pria berusia 19 tahun tersebut diciduk di Terminal Seloaji ketika akan kabur ke Kota Surabaya.

Saat ditangkap, warga Desa Bangsalan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo ini ditembak kaki kanannya karena berusaha kabur dari sergapan petugas.

"Tadi Subuh kami menangkapnya. Saat itu sudah mau naik bus jurusan Surabaya," kata Kapolsek Sambit, AKP Darmana.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter