3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pelajar Diduga Mesum hingga Pembunuhan

Editor: Sutha Pratama / Reporter: Farizal Tito Arry Saputra Mita Kusuma Avirista Midaada

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Empat remaja pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang diduga mesum digerebek warga Jalan Grising, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponrogo, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (2/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Diduga Mesum di Kamar, Empat Pelajar di Ponorogo Digerebek Warga

Empat pelajar yang tidur dalam satu kamar diberi pembinaan oleh anggota Polsek Babadan, Ponorogo

Empat remaja pelajar sekolah menengah pertama (SMP) yang diduga mesum digerebek warga Jalan Grising, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponrogo. Betapa tidak, keempatnya diketahui tidur dalam satu kamar di rumah salah satu dari mereka.

Informasi yang didapat jatimnow.com, keempat anak baru gede (ABG) itu menginap di rumah tersebut sejak Jumat (29/3/2019) malam. Saat itu, orang tua atau pemilik rumah sedang pergi ke Bali.

Warga yang sudah memberikan peringatan ternyata tidak digubris para remaja ini. Alhasil, warga yang sudah geram akhirnya menggerebek keempatnya pada Selasa (2/4/2019) dengan memanggil Bhabinkamtibmas Polsek Babadan.

Selengkapnya

 

2. Pembunuhan di Surabaya, Korban Sempat Teriak Minta Tolong

Evakuasi korban tewas dengan luka bacok

Seorang pria ditemukan terkapar dengan luka di bagian dada di gang kecil Jalan Pragoto, Simokerto, Surabaya, Selasa (2/4/2019). Pria itu tewas di lokasi, diduga menjadi korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 Wib. Warga sekitar awalnya mendengar teriakan orang meminta tolong beberapa kali, tapi beberapa saat kemudian suara itu tidak terdengar lagi.

Karena curiga, sejumlah warga keluar rumah dan memastikan sumber suara tersebut. Ternyata warga melihat seorang pria tergeletak penuh darah di gang kecil Jalan Pragoto itu. Setelah itu, warga melapor ke Polsek Simokerto.

Selengkapnya

 

3. Seorang Pria di Malang Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

Korban Suyono yang ditemukan tewas di Malang

Seorang pria ditemukan tewas berlumuran darah di sekitar Jembatan Pasar Induk Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa pagi (2/4/2019).

Dari identitas yang ditemukan, diketahui korban bernama Suyono (34), warga Dusun Baran, Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kasatreskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengatakan mayat pria tersebut ditemukan warga dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter