Luka Tusuk Wanita yang Tewas Bersimbah Darah Sedalam 20 Sentimeter

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Tim Forensik RS Bhayangkara Kediri melakukan autopsi jenazah wanita yang tewas bersimbah darah di Ponorogo

jatimnow.com - Jenazah Sulami, wanita 38 tahun asal Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo yang ditemukan tewas bersimbah darah selesai diautopsi. Salah satu hasilnya, ditemukan luka tusuk yang cukup dalam pada perut korban.

Autopsi itu dilakukan Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri yang didatangkan Satreskrim Polres Ponorogo ke Kamar Jenazah RSUD dr Harjono pada Selasa (9/4/2019) sejak pukul 11.30 hingga 15.30 Wib.

Baca juga: 

KBO Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Hariyadi mengatakan, tim forensik melakukan beberapa pemeriksaan. Hasil sementara yaitu luka di bagian perut yang menyebabkan tewas bersimbah darah di teras rumahnya.

"Hasilnya, tim forensik menemukan luka tusuk pada perut itu sedalam 20 sentimeter. Tidak ditemukan luka lain," jelas Hariyadi.

Kendati begitu, belum diketahui tewasnya korban ini akibat dibunuh oleh seseorang atau bunuh diri. Meski didapat kesaksian bahwa korban pernah berusaha bunuh diri dua kali tapi gagal.

Baca juga: 

"Untuk hasil lebih lanjut masih menunggu rilis resminya. Kalau saat ini belum berani saya," terang Hariyadi.

Sulami ditemukan bersimbah darah di teras rumahnya pada Selasa (9/4/2019) dinihari. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan sebagai alat untuk menusuk perut korban. Selain itu, ditemukan uang berceceran di kamar korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter