3 Berita paling Bejat Hari Ini: Gadis Diperkosa hingga Pembunuhan

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Polisi menangkap empat dari tujuh pelaku pemerkosaaan, penganiayaan dan perampasan terhadap gadis berusia 14 tahun asal Mojokerto, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (9/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Biadab! 7 Pemuda Perkosa dan Rampas Motor Gadis 14 Tahun di Mojokerto

Ilustrasi pemerkosaan/ jatimnow.com

Polisi menangkap empat dari tujuh pelaku pemerkosaaan, penganiayaan dan perampasan terhadap gadis berusia 14 tahun asal Mojokerto.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (21/3/2019) lalu. Korban berkenalan dengan salah satu pelaku yang bernama Danu Asmoro Aji (20), warga Desa Segodobancang, Kecamatan Tarik, Sidoarjo dari media sosial Facebook.

"Keduanya bertemu di taman Krian, Sidoarjo pada Kamis (21/3/2019) pukul 19.00 Wib. Korban memakai sepeda motor Vario. Pelaku mengajak korban ke rumah temannya di Desa Terungkulon, Krian," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery, Selasa (9/4/2019).

Selengkapnya

 

2. Wanita di Ponorogo Tewas Bersimbah Darah di Teras Rumahnya

Polisi melakukan olah TKP tewasnya pedagang sayur di Ponorogo

Seorang wanita pedagang sayur keliling di Ponorogo ditemukan tewas mengenaskan di teras rumahnya, Senin (8/4/2019) malam.

Sulami tewas di teras rumahnya di Desa Wringianom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Wanita berusia sekitar 38 tahun ini tewas dalam kondisi nyaris telanjang dengan ususnya terburai seperti terkena sabetan senjata tajam.

Selengkapnya

 

3. Maling Motor Ini Tertangkap Gara-gara Alarm

Ilustrasi/jatimnow.com

Samsudin, (39) hanya bisa pasrah ditangkap oleh warga saat mencuri sebuah motor Honda Beat milik Karima Nur Fauzan warga Jalan Pogot VI, Tambaksari, Surabaya Sabtu (6/4).

Warga Jalan Tenggumung Wetan V Buntu, Kelurahan Wonokusumo, Semampir ditemukan bersembunyi di bawah motor warga di Jalan Pogot V, Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari, Kompol Gatot Hariyanto mengatakan korban tidak mengetahui jika ada pencuri yang masuk rumahnya. Korban yang tertidur mendengar suara sepeda motornya Honda Beat nomor polisi L 5727 SK yang diparkir di halaman rumah menyala.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter