Wanita Tewas Bersimbah Darah, Polisi: Dugaan Terkuat Bunuh Diri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Rumah wanita yang tewas bersimbah darah dipasang garis polisi

jatimnow.com - Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant angkat bicara terkait dugaan penyebab Sulami, wanita 38 tahun asal Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo yang ditemukan tewas bersimbah darah di teras rumahnya.

"Dugaan terkuat sampai saat ini bunuh diri. Tapi, tetap kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," jelas Radiant, Rabu (10/4/2019).

Ia menjelaskan, dugaan bunuh diri mencuat setelah Satreskrim Polres Ponorogo mengantongi hasil identifikasi Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kediri atas luka pada perut korban.

"Luka pada perut korban, dari analisa awal bukan dilakukan orang lain," beber Alumnus AKPOL tahun 1998 ini.

Perwira Polisi asal Makassar ini menambahkan, hasil analisa bunuh diri juga diperkuat keterangan keluarga, bahwa korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak dua kali dengan menyayat tangan dan lehernya.

"Dua kali mencoba bunuh diri. Nah itu kan juga bisa menjadi kunci. Tetap tetap kita selediki," ungkap Radiant.

Sulami ditemukan bersimbah darah di teras rumahnya pada Selasa (9/4/2019) dinihari. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan sebagai alat untuk menusuk perut korban. Selain itu, ditemukan uang berceceran di kamar korban.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter