3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Guru Cabul hingga Pencurian

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pecatan guru musik di salah satu sekolah dasar di Surabaya timur tega mencabuli mantan muridnya yang masih berusia 11 tahun, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (10/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Pecatan Guru Musik Cabuli Mantan Murid Tiga Kali di Hotel

Ilustrasi/jatimnow.com

Seorang pecatan guru musik di salah satu sekolah dasar di Surabaya timur tega mencabuli mantan muridnya yang masih berusia 11 tahun. Aksinya terbongkar setelah orang tua korban melihat chat WhatsApp (WA) milik korban.

Pecatan guru itu berinisial BS (32) warga Surabaya timur. Setelah dilaporkan orang tua korban, pria ini akhirnya dijebloskan ke penjara dan terpaksa menunda rencana pernikahannya dengan kekasihnya.

Pesan WA yang dikirim pelaku kepada korban diketahui oleh orang tua korban yang curiga dengan pesan tidak senonoh yang selalu dikirimkan pelaku.

Selengkapnya

 

2. Rumah Disatroni Pencuri, Uang Rp 35 Juta Amblas

Almari tempat menyimpan uang Rp 35 juta yang dicuri para pelaku

Sebuah rumah di Dusun Krajan, Desa Sraten Kecamatan Cluring, Banyuwangi disatroni pencuri. Akibat kejadian itu, uang Rp 35 juta dan sebuah handphone (HP) milik penghuni rumah amblas. Padahal, rumah itu baru dua jam ditinggal bepergian.

Korban bernama Gusnudin akhirnya melapor ke Polsek Cluring. Dalam laporannya korban mengaku bahwa peristiwa itu terjadi pada 7 April 2019 lalu sekitar pukul 18.00 hingga 20.30 Wib. Waktu itu, korban bersama istrinya keluar rumah untuk mengantar anaknya ke Pondok Pesantren Blokagung Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi.

"Saat meninggalkan rumah, korban sudah mengunci pintu," kata Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madreas, Rabu (10/4/2019).

Selengkapnya

 

3. Disatroni Penjahat, Dua Mesin ATM di Blitar Nyaris Makan Korban

Salah satu mesin ATM yang terindikasi disabotase di Blitar

Polisi menemukan dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terindikasi disabotase di Blitar. Mesin tersebut diganjal pada slot kartu menggunakan selotip.

Dua mesin atm yang disabotase tersebut berada di jalan S. Soeprijadi. Yakni milik bank BRI yang berlokasi di depan Kantor Perum Perhutani KPH Blitar serta atm milik bank BNI.

Polisi yang menerima informasi ini kemudian mendatangi TKP. Beruntung,belum ada korban akibat kejadian itu.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter