Jelang Laga Arema FC Vs Persebaya, Polisi Ultimatum Suporter

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Narendra Bakrie

jatimnow.com - Jelang laga final leg 2 Piala Presiden 2019 antara Persebaya melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) nanti, polisi mewarning kepada oknum suporter yang merusak suasana kondusif.

"Siapapun oknum yang coba-coba membuat keributan sekecil apapun, tindakan-tindakan lambang, atribut provokatif akan kita tindak tegas," kata Wakapolres Malang, Kompol Yhogi Hadisetiawan, Kamis (11/4/2019).

Sebelumnya, polisi merazia beberapa wilayah yang diduga menjadi tempat peredaran minuman keras (miras) di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Malang. Menurutnya, seluruh elemen Aremania juga mencintai suasana Malang yang kondusif tanpa harus ada yang dikorbankan.

"Kita bertanggung jawab atas segala situasi kondisi Kamtibmas pra dan pasca pertandingan. Segala upaya prevention first kita lakukan untuk capai kondisi tersebut," ujarnya.

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter