3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pencabulan hingga Kumpul Kebo

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pemuda berinisial W, ditangkap polisi setelah dilaporkan orang tua gadis berumur 13 tahun yang dicabulinya, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (11/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Cabuli Gadis di Bawah Umur 5 Kali, Pemuda asal Banyuwangi Diringkus

Pelaku pencabulan diperiksa di Mapolsek Wongsorejo, Banyuwangi Pelaku pencabulan diperiksa di Mapolsek Wongsorejo, Banyuwangi

Seorang pemuda berinisial W, ditangkap polisi setelah dilaporkan orang tua gadis berumur 13 tahun yang dicabulinya. Terungkap, pemuda 22 tahun asal Banyuwangi itu sudah mencabuli gadis itu sebanyak 5 kali.

Kanit Reskrim Polsek Wongsorejo Ipda Agus Suprapto menjelaskan, berdasar hasil pemeriksaan, pelaku mengaku melakukan pencabulan itu sejak Februari 2019 lalu.

"Bulan Februari sebanyak 2 kali, di bulan Maret 1 kali dan bulan April ini sebanyak 2 kali. Semuanya dilakukan di kamar rumah pelaku," kata Agus, Kamis (11/4/2019).

Selengkapnya

 

2. 15 Orang Terciduk Razia, Kumpul Kebo hingga Terlibat Pesta Miras

Anggota Satpol PP dibantu polisi melakukan pendataan terhadap pasangan yang teciduk razia di Ponorogo Anggota Satpol PP dibantu polisi melakukan pendataan terhadap pasangan yang teciduk razia di Ponorogo

Sebanyak 15 orang diduga kumpul kebo dan pesta minuman keras (miras) diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ponorogo, Kamis (11/4/2019). 15 orang tersebut diciduk saat Satpol PP merazia sejumlah tempat kos yang ada di Ponorogo.

"Kami mengamankan 15 orang, 7 laki-laki dan 8 perempuan," kata Kasatpol PP Ponorogo, Supriyanto.

Dari 15 orang tersebut, 3 pasang atau 6 orang diduga kumpul kebo, sedangkan 4 orang lainnya terlibat pesta miras serta 5 orang tidak mempunyai KTP. Selain itu petugas juga menemukan senjata tajam.

Selengkapnya

 

3. Berbekal Kunci Magnet Modifikasi, Bandit ini Sikat Dua Motor

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Bubutan Surabaya Pelaku saat diamankan di Mapolsek Bubutan Surabaya

Berbekal empat butir magnet yang dimodif menjadi alat pembuka penutup rumah kunci motor, bandit ini berhasil mencuri dua motor dalam sepekan. Bandit ini merakit kunci modifikasi untuk membuka penutup rumah kunci semua jenis motor tersebut dari internat.

Selain kunci magnet modifikasi, bandit motor bernama Rofik alias Tuweh ini juga membawa kunci letter T dan L untuk menjebol rumah kunci motor yang diincarnya. Pemuda 22 tahun asal Bangkalan, Madura ini dua kali menyasar motor yang terparkir di halaman minimarket, yaitu di wilayah Kenjeran dan Bubutan, Surabaya.

Namun, Rofik akhirnya ditangkap Tim Anti Bandit (TAB) Unit Reskrim Polsek Bubutan saat melakukan kring serse di wilayah hukumnya. Saat itu, anggota TAB curiga dengan gerak-gerik Rofik yang mondar-mandir di halaman salah satu minimarket.

Selengkapnya


Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter