Dukung Arema FC Juara, Sidang DPRD Beraroma Aremania

Sidang Paripurna DPRD Kota Malang beraroma Arema FC dan Aremania

jatimnow.com - Sidang paripurna penyampaian laporan hasil kerja panitia khusus dalam pembahasan laporan pertanggungjawaban Wali Kota Malang 2018 di DPRD Kota Malang, Jumat (12/4/2019) berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya. Sebab, seluruh peserat sidang mengenakan baju dan atribut Arema FC.

Dari pantauan, Wali Kota Malang Sutiaji, Wakil Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Wasto terlihat juga memakai atribut Arema FC lengkap dengan syal.

Loading...

Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan, hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Arema FC yang akan meladeni Persebaya dalam leg kedua Final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan.

"Ini adalah untuk memberikan support kepada pemain dan juga manajemen. Karena bola itu tidak hanya sekedar olahraga. Di sana termasuk yang akan membangkitkan subsektor perekonomian di Kota Malang. Jadi ini tidak hanya tontonan, tetapi juga memberikan efek domino untuk membangkitkan semangat Arema meraih gelar juara," ungkap Sutiaji.

Hal serupa disampaikan Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto yang menyebut atribut yang dikenakan seluruh anggota dewan untuk menyemangati Singo Edan, julukan Arema FC.

"Ini untuk menyemangati Arema agar lebih greget lagi dalam meraih gelar juara. Sampai instruksi saya ini mewajibkan di sidang paripurna ini untuk memakai atribut Arema maupun Aremania," terang Bambang.

Salah satu Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kesekretariatan DPRD Kota Malang, Ken Prabandari Aprilia mengaku bila konstum serba Arema FC ini mengikuti instruksi sesuai slogan Arema Day.

"Sudah sering seperti ini. Biasanya pada Ultah Arema FC sudah tahun lalu sering mengenakan seperti ini. Ini untuk menggelorakan euforia mendukung Arema," pungkasnya.

Berita Terkait