jatimnow.com
3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Tahanan Kabur hingga Pelaku Mutilasi

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Tiga tahanan di Polsek Tenggilis Surabaya dikabarkan kabur, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Jumat (12/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Tiga Tahanan di Polsek Tenggilis Surabaya Kabur

Ilustrasi/ jatimnow.comIlustrasi/ jatimnow.com

Tiga tahanan di Polsek Tenggilis Surabaya dikabarkan kabur pada Jumat (12/4/2019) sekitar pukul 04.00 Wib.

Dua tahanan diketahui dengan kasus narkoba, sedangkan satu tahanan lagi kasus kriminal.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya tiga tahanan kabur di Polsek Tenggilis.

Selengkapnya

 

2. Dua Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper di Blitar Tertangkap

Penemuan mayat tanpa kepala dalam koper di Blitar/ Foto: Dok. jatimnow.comPenemuan mayat tanpa kepala dalam koper di Blitar/ Foto: Dok. jatimnow.com

Polisi menangkap pembunuh Budi Hartanto (28), mayat tanpa kepala yang dimasukkan dalam koper di Blitar. Dua pelaku berhasil diamankan.

"Ya dua (jumlah tersangka yang sudah diringkus polisi)," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (12/04/2019).

Namun polisi belum mengungkap identitas dua pelaku yang ditangkap tersebut dengan alasan untuk pengembangan kasus pembunuhan ini.

Selengkapnya

 

3. 7 Pengedar Narkoba di Mojokerto Digulung, Salah Satunya Ibu Muda

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono menginterogasi para pengedar termasuk ibu muda residivisKapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono menginterogasi para pengedar termasuk ibu muda residivis

Sebanyak 7 pengedar narkoba digulung Satresnarkoba Polres Mojokerto Kota selama Maret hingga April 2019. Dari 7 tersangka, tiga di antaranya sudah dilimpahkan ke kejaksaan setempat.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, 7 tersangka itu ditangkap dalam 6 kasus yang berhasil diungkap.

Loading...

"Tiga tersangka sudah kami kirim ke kejaksaan. Empat tersangka lainnya masih dalam proses penyelidikan," kata Sigit, Jumat (12/4/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.

Berita Terkait