Pidato Bung Tomo Diperdengarkan dalam Kampanye Prabowo di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Capres Prabowo Subianto kampanye akbar di Dyandra Convention Hall Surabaya

jatimnow.com - Pidato Bung Tomo diperdengarkan dalam kampanye akbar Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Prabowo mengatakan, pidato Bung Tomo sengaja diperdengarkan di hadapan para pendukungnya sebagai penegas bahwa ketidakadilan harus dilawan dan kejujuran harus ditegakkan.

"Saudara-saudara, seolah-olah Bung Tomo bicara kepada kita. Jangan tunduk kepada ketidakadilan, jangan tunduk kepada penzoliman, jangan mau diintimidasi dan dibohongi," kata Prabowo.

Prabowo memastikan, perjuangan menuju Indonesia adil makmur sudah berada di rel yang benar. Ketua Umum Partai Gerindra ini meyakini, perjuangan rakyat untuk Indonesia menang diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita berada di jalan yang benar. Kita membela kejujuran, kebenaran dan keadilan. Kita yakin Tuhan Yang Maha Besar akan bersama kita," ucap Prabowo.

Tidak hanya memperdengarkan pidato Bung Tomo, kampanye akbar Prabowo kali ini juga dihadiri putri ketiga Bung Tomo S. Sulistami. Perempuan yang akrab disapa Lista itu duduk di podium utama di deretan Tim Pakar Prabowo-Sandi.

"Dan alhamdulillah, putri-putri Bung Tomo ikut berjuang bersama kita," kata Prabowo disambut tepuk tangan para pendukungnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter