Perempuan di Malang Tewas Dibakar Menantu

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Perempuan bernama Lasmini (57) tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh Nurul Mutholibah (30), menantunya. Keduanya yang tinggal berdekatan di Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang itu sebelumnya terlibat cek cok.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi saat seluruh keluarga pelaku dan korban sedang melaksanakan Salat Jumat pada 12 April 2019.

Usai pulang dari berladang, Nurul mampir untuk membeli bahan bakar minyak jenis pertalite. Saat seluruh penghuni rumah menunaikan ibadah Salat Jumat, ia tiba-tiba menyiramkan pertalite itu ke tubuh mertuanya kemudian membakarnya.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto mengatakan, korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit dengan luka bakar 95 persen.

"Sempat dilarikan ke rumah sakit. Tapi dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter. Jenazah juga sudah dimakamkan," ungkap Budi, Sabtu (13/4/2019).

Budi menambahkan, Nurul sang pelaku sudah berhasil diamankan dan tengah diperiksa intensif oleh Satreskrim Polres Batu.

"Untuk pelaku sudah kami amankan setelah kejadian. Motifnya karena sakit hati," tandas Budi.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter