Kecelakaan Karambol di Ponorogo, Empat Orang Luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Truk berhenti usai menabrak gudang bengkel las

jatimnow.com - Kecelakaan karambol di jalur alternatif Ponorogo-Madiun, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Selasa (16/4/2019).

Pantauan jatimnow.com di lokasi, kecelakaan tersebut melibatkan truk, mobil Honda CR-V dan dua sepeda motor.

"Iya, ini barusan ada kecelakaan karambol. Ini kami olah TKP," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Iptu Badri.

Kecelakaan tersebut berawal dari mobil CR-V bernopol AE 1516 SO yang dikemudikan Sukartini, (65) warga Desa/Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, melaju dari Kota Reog menuju Madiun.

Sukartini yang bersama cucunya naik mobil CR-V berusaha menyalip motor Yamaha Alfa bernopol AE 6618 SD yang dikendarai Mustofa dan anaknya. Sayangnya, mobil tersebut malah menyerempet motor.

"Lantaran terkejut, sopir CR-V banting ke kanan," ujar perwira dengan dua balok di pundak ini.

Nahasnya, dari arah berlawanan melaju truk bernopol AE 8130 SG yang dikemudikan Susanto, warga Desa Singgahan, Pulung. Akibatnya mobil CR-V serempetan dengan truk.

"Truknya tiba-tiba oleng. Karena ban belakang truk meletus setelah serempetan dengan mobil CR-V," terusnya.

Truk kemudian menabrak gudang bengkel las di sisi kanan. Tragisnya, ada dua pengendara motor Jupiter bernopol AE 6997 KA sedang berteduh untuk mengenakan jas hujan di depan gudang. 

Laju truk yang tidak terkendali kemudian menabrak dua orang dan melindas motor Jupiter. Truk kemudian berhenti setelah menabrak gudang.

Akibat kecelakaan karambol ini, 4 pengendara sepeda motor yaitu 2 orang pengendara motor Alfa dan 2 motor Jupiter mengalami luka-luka.

"Keempat pengendara motor telah dibawa ke rumah sakit. Untuk 2 orang pengendara Alfa parah kakinya dan 2 lainnya patah tangan," tukasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter