3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Penggelapan hingga Digilir 5 Teman

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang cewek manis yang sehari-hari menjadi teller bank diamankan polisi setelah diduga menggelapkan uang nasabah sebesar Rp 2 miliar, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (16/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Wanita Manis Teller Bank ini Diduga Gelapkan Uang Nasabah Rp 2 Miliar

Teller bank yang diduga menggelapkan dana nasabah diamankan di Satreskrim Polres Mojokerto

Seorang cewek manis yang sehari-hari menjadi teller bank diamankan polisi setelah diduga menggelapkan uang nasabah sebesar Rp 2 miliar. Teller bank yang ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto itu berinisial VRY (25).

VRY yang merupakan warga asal Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek itu sehari-hari bekerja sebagai Teller Bank BRI Unit Pungging, Kabupaten Mojokerto. Dia ditangkap saat bersama suaminya di wilayah Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, VRY diamankan pada Kamis (11/4/2019) malam. Namun saat ditanya modus dan motif pelaku, Fery mengaku bahwa timnya masih mengumpulkan data, barang bukti dan mengambil keterangan beberapa saksi.

Selengkapnya

 

2. Dicekoki Miras, Siswi SMP di Surabaya Digilir 5 Temannya

Salah satu pelaku pencabulan saat di Mapolrestabes Surabaya

Gadis berusia 13 tahun di Surabaya digilir 4 bocah SMP dan satu pemuda di sebuah rumah kosong. Dari lima pelaku, tiga di antaranya berhasil diamankan polisi.

Terungkanya, aksi bejat MIS, AS, AAP dan RZ yang merupakan teman satu sekolah korban dan satu pelaku Rendi Fedrianto (26) merupakan teman empat bocah sekaligus otak pencabulan ini.

Kejadian bermula pada Sabtu 6 April 2019 lalu. Saat itu, korban diajak tersangka MIS untuk membolos sekolah ke kos milik AS di Jalan Simo Surabaya. Saat itu, tersangka MIS berhasil menyetubuhi korban dengan bujuk rayu.

Selengkapnya

 

3. Curi Lima Tabung Elpiji, Dua Pelaku Ditangkap Warga

Pencurian tabung elpiji

Dua pelaku pencurian tabung elpiji milik pedagang warung di depan Kantor Perhutani Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, ditangkap warga, Senin (15/4).

Kedua pelaku yaitu Muis Ashariyanto (22) dan Akfian Permana Putra(20). Keduanya warga Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Pacet, Ipda Misdak mengatakan kedua pelaku mengambil elpiji tiga kilogram saat warung sudah tutup.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter