Rombongan Wawali Surabaya Berbaju Putih ke TPS

Editor: Redaksi / Reporter: Arif Ardianto

Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana saat nyoblos di TPS 27

jatimnow.com - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana bersama keluarga menyalurkan hak pilih Pemilu 2019 di TPS 27, kompleks Pakuwon City, Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Surabaya, Rabu (17/4/2019).

Mengenakan kemeja warna putih, Whisnu Sakti Buana ditemani istrinya, Dini Syafariah Endah, serta tiga anaknya yang sudah memiliki hak suara, Maheswari Laskmi Buana Putri, Muhammad Raihan Sjahputra serta Aura Dewangga Buana Putra.

Whisnu datang ke TPS sekitar pukul 09.00 Wib dan langsung mengikuti prosesi pendaftaran dan dilanjutkan dengan pencoblosan.

Saat dikonfirmasi terkait baju serba putih yang dikenakannya bersama keluarga, Whisnu Sakti mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan anjuran dari Capres usungan PDI Perjuangan Joko Widodo.

"Kami memakai baju putih, seperti seruan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," kata Ketua PDI Perjuangan Kota Surabaya itu.

Seperti diketahui, Jokowi mengimbau pendukungnya untuk mengenakan kemeja putih saat nyoblos di TPS.

Usai mencoblos, tak lupa Whisnu mencelupkan satu jari (jempol) ke tinta sebagai penanda bahwa telah menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter