Kilas Berita Hot: Aksi Heroik Driver Ojek Online Hingga Gadis Kanibal

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Aksi heroik seorang driver ojek online menggagalkan aksi dua pelaku jambret di Jalan Dr. Soetomo Surabaya, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Senin (22/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Aksi Heroik Driver Ojek Online Tangkap 2 Jambret di Surabaya

Status facebook Didik usai tangkap 2 jambret

Aksi heroik seorang driver ojek online menggagalkan aksi dua pelaku jambret di Jalan Dr. Soetomo Surabaya.

Kejadian ini sempat viral di media sosial, karena driver ojek online bernama Didik mengunggah fotonya tengah berada di Polsek Tegalsari bersama dua terduga pelaku penjambretan.

Dalam postingan yang diunggah, Minggu (21/4) sekitar pukul 12.00 Wib. Didik terpaksa menurunkan penumpangnya saat mengetahui aksi penjambretan yang dilakukan oleh dua pemuda tersebut.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Gadis Kanibal asal Kediri Disebut Idap Skizofrenia

Widji Fitriyani dan Nenek Jirah

Widji Fitriyani (28) warga Dusun Tambak, Desa Ngadi, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, disebut menderita skizofrenia atau gangguan jiwa akibat fungsi otak yang terganggu.

Plt Kepala Puskesmas Ngadi, dr Rindang Farihah Idana mengatakan jika pasien memiliki riwayat penanganan medis hingga tiga kali di RSJ Lawang Malang.

"Jadi penyakitnya namanya Skizofrenia ya, jadi ada bisikan-bisikan, halusinasi suara dan lain-lain sehingga menggigiti tangannya. Ini alasan Widji kerap menyebut aktivitasnya dilatarbelakangi oleh bisikan yang sulit dikendalikan atau halusinasi," katanya, Senin (22/4/2019).

Selengkapnya

 

3. KPU Pasuruan Bicara 'Kejanggalan' C1 di Bangil

Ilustrasi/jatimnow.com

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, Zainul Faizin meluruskan kabar dugaan kejanggalan C1 yang beredar jumlah pemilihnya 500 di sebuah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Raci, Kecamatan Bangil. Semua sesuai aturan.

C1 di TPS 13, 14, 15 dan 16 yang memenangkan Paslon 02 Prabowo-Sandi itu disebut asli, bukan palsu.

Terkait Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) yang mencapai 500 lebih dalam satu TPS, itu ditegaskan Faizin jika telah sesuai dengan UU No 7 Tahun 2017.

Selengkapnya


Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter