Perselingkuhan Pejabat

Titik Bongkar Materi Aduan Kadishub Bojonegoro ke Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Titik Purnomosasi di Polda Jatim

jatimnow.com - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bojonegoro, Iskandar melaporkan Titik Purnomosasi, istrinya ke Polres Bojonegoro. Serangan balik Iskandar itu akhirnya didengar Titik.

Menanggapi laporan itu, Titik mengaku heran atas apa yang telah dilaporkan oleh suaminya tersebut. Ia mengatakan bahwa tuduhan yang ditujukan kepadanya tersebut tidak benar.

"Iya itu yang saya juga nggak habis pikir. Kok bisa saya dituduh seperti itu," katanya ditemui di Polda Jatim usai menjalani pemeriksaan, Selasa (23/4/2019).

Titik menyebut jika dirinya dituduh telah berselingkuh dengan salah satu oknum pejabat di Polda Jatim. Ia mengaku, setiap berbicara dengan lelaki manapun, suaminya menuduh bahwa lelaki itu selingkuhannya.

Baca juga: 

"Apalagi saya dituduh berselingkuh dengan oknum pejabat Polda Jatim. Siapa itu yang inisialnya TH katanya. Jadi saya setiap ngomong sama siapa dikira selingkuh, ngomong sama anda dikira selingkuh nanti. Itulah fenomena yang selama ini saya alami," jelasnya.

Setelah dilaporkan istrinya ke Polda Jatim, Iskandar menyerang balik dengan melaporkan istrinya itu ke Polres Bojonegoro, juga atas tuduhan perselingkuhan.

Namun, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menyebut bila laporan Iskandar baru sebatas delik aduan sehingga belum diterbitkan laporan polisi (LP).

"Belum ada LP, ini masih baru bikin surat pengaduan masyarakat," kata Ary, Jumat (19/4/2019) lalu.

Dari pengaduan tersebut, lanjut Ary, kedua pihak akan dipanggil untuk klarifikasi sehingga bisa dilihat apakah ada unsur tindak pidana atau tidak.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter