jatimnow.com
Kilas Berita Hot: Semburan Dahsyat Air Lumpur hingga Coblosan Ulang

jatimnow.com - Air lumpur menyembur deras dari area persawahan yang berada di tepi rel, Jawa Tengah, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (23/4/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

1. Semburan Dahsyat Air Lumpur Dikabarkan Terjadi di Grobogan

Air lumpur menyembur deras dari area persawahan yang berada di tepi relAir lumpur menyembur deras dari area persawahan yang berada di tepi rel

Air lumpur menyembur deras dari area persawahan yang berada di tepi rel. Dikabarkan terjadi di Grobogan, Jawa Tengah.

Dari video terlihat semburan air lumpur cukup tinggi dan dahsyat, seperti Lumpur Lapindo di Sidoarjo, Jawa Timur.

Belum diketahui persis lokasi kejadian tersebut. Yang pasti, di dalam video itu terekam satu unit alat berat eskavator di lokasi.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Coblos Ulang di Satu TPS Mojokerto, Suara Jokowi Tetap Perkasa

Proses rekapitulasi suara untuk Pilpres 2019 dalam coblosan ulang di TPS 01 Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten MojokertoProses rekapitulasi suara untuk Pilpres 2019 dalam coblosan ulang di TPS 01 Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto

Pencoblosan atau pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 01 Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto selesai dilakukan, Selasa (23/4/2019). Rekapitulasi suara untuk pemilihan presiden (pilpres) juga telah dilaksanakan.

Hasil rekapitulasi suara dalam PSU di TPS itu, Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin tercatat menang telak dengan mendapat suara 145. Sedangkan Paslon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memperoleh 47 suara.

"Untuk suara tidak sah, hanya satu suara," kata Divisi Teknis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Ahmad Arif.

Selengkapnya

 

3. Satu Petugas KPPS Juga Meninggal Dunia di Tulungagung

Foto semasa hidup Mahardika Agustina, petugas KPPS di Tulungagung yang meninggal duniaFoto semasa hidup Mahardika Agustina, petugas KPPS di Tulungagung yang meninggal dunia

Diduga kelelahan, seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Tulungagung meninggal dunia. Petugas KPPS wanita itu bernama Mahardika Agustina (25) warga Desa srikaton, Kecamatan Ngantru.

Loading...

Komisioner KPU Tulungagung, Amarudin mengatakan, Agustina merupakan petugas KPPS di TPS 02 desa setempat. Agustina meninggal dunia pada Senin (22/4/2019) malam saat berada di sebuah warung.
Diduga, faktor kelelahan dan kurang istirahat menjadi penyebab meninggalnya Agustina. Terlebih Agustina diketahui mempunyai riwayat jantung yang bisa kambuh bila kondisi badannya mengalami kelelahan.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.

Berita Terkait