3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Debt Collector hingga Begal Payudara

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang debt collector ditangkap karena membawa sebilah pisau badik, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (24/4/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Tarik Paksa Mobil dengan Bawa Sajam, Debt Collector Ditangkap

Debt collector diamankan Polsek Wonocolo

Albertus Dion, (34), seorang debt collector ditangkap Polsek Wonocolo, Selasa (23/4).

Warga ber-KTP Gresik PPI I/8 RT 05 RW 04 Kemayoran, Kecamatan Krembangan, Surabaya, dan sekarang berdomisili di Jalan Dukuh Gembol Kali 34 Wiyung, Surabaya ditangkap karena membawa sebilah pisau badik.

Pisau badik dibawa Albertus saat akan mengambil paksa mobil yang dikendarai Arif Kurniawan seorang driver taksi online di Jalan Sidosermo II, Surabaya (utara Plasa Marina) karena telat membayar angsuran 2 bulan. Arif menolak menyerahkan mobilnya karena masih belum jatuh tempo.

Selengkapnya

 

2. Tiga Pekerja Pabrik di Mojokerto Mengaku Jadi Korban Begal Payudara

Tiga wanita yang mengaku jadi korban begal payudara tiba di Mapolsek Pungging, Mojokerto

Tiga orang wanita pekerja pabrik kerupuk CV Panda Mulya Sentosa mengaku menjadi korban pelecehan seksual atau asusila yang diduga dilakukan oleh pengawas produksi di tempat mereka bekerja.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, terduga pelaku disebut berinisial ECN (55) warga Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Mengaku mendapat perlakuan itu, tiga wanita itu akhirnya mendatangi Polsek Pungging untuk menjalani mediasi dengan terduga pelaku yang juga dihadiri perwakilan perusahaan dan tiga pilar.

Selengkapnya

 

3. 35 Ribu Butir Pil Koplo Diamankan dari Bandar di Jombang

Salah satu tersangka saat di Mapolres Jomba

Polisi membongkar jaringan narkoba jenis pil koplo di Jombang. Sebanyak empat orang diamankan dari lokasi berbeda.

Keempat pelaku yakni, Supriyono (38), Feri Efendi (19) keduanya warga Desa Puri Semanding, Kecamatan Plandaan. Anggit Frestian Prambudi (30), warga Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro dan Roby Sagita Multa Putra (34), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Ploso.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP M Mukid mengatakan, awal terungkapnya bandar pil koplo itu berawal dari penangkapan pengedar kecil.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter