Wanita ini Terjun dari Jembatan Setinggi 25 Meter, Begini Kondisinya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Kondisi wanita yang terjun dari jembatan setinggi 25 meter di Tulungagung

jatimnow.com - Diduga depresi lantaran terlilit hutang, Sunarsih (42) warga Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun dari Jembatan Neyama, Kamis (25/4/2019).

Namun, Sunarsih diselamatkan oleh warga setempat yang kebetulan berada di pinggir sungai. Korban dievakuasi dari sungai dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Besuki, AKP Randy Irawan mengatakan, korban awalnya terlihat mondar-mandir di sekitar Jembatan Neyama Desa/Kecamatan Besuki. Tak berselang lama, korban tiba-tiba menaiki pagar pembatas jembatan tersebut dan langsung terjun ke sungai dengan kedalaman sekitar 25 meter.

"Sungai ini merupakan gabungan dari beberapa aliran sungai dari wilayah Trenggalek dan Tulungagung yang mengarah langsung ke pantai selatan," terang Randy.

Melihat ada orang terjatuh ke dalam sungai, sejumlah warga yang berada di tepi sungai berusaha menyelamatkan. Salah seorang warga berenang dan menarik korban dari dalam air hingga korban berhasil diselamatkan.

"Kondisi korban saat ini sudah sadar dan berangsur membaik," jelas Randy.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, didapati keterangan bahwa korban mencoba bunuh diri karena bingung akibat terlilit banyak hutang. Korban sudah berusaha membayar hutang tersebut, tapi jumlah yang belum terbayar masih banyak.

"Kondisi ini juga dibenarkan oleh keluarganya, korban bingung karena tidak mampu membayar hutang," tambahnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter