Jajakan PSK di Eks Lokalisasi Dolly, Satu Mucikari Ditangkap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito

Tersangka diamankan Polsek Sawahan

jatimnow.com - Riyanto, (49) warga Kupang Gunung Timur IIIC Surabaya ditangkap Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Sawahan, Jumat (3/5).

Ia ditangkap karena menjajakan salah seorang Penjaja Seks Komersial (PSK), AI, warga Malang yang kos di Putat Jaya C Timur IV.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, AKP Haryoko Widhi mengatakan tersangka menjajakan PSK kepada salah seorang warga Lamongan yang saati itu melintas di Jalan Jarak,

"Riyanto menawarkan AI kepada orang ini untuk berhubungan badan dengan biaya Rp 250 ribu dan komisi Rp 2 ribu sebagai uang jasa," katanya, Senin (6/5/2019).

Setelah ada persetujuan, pria tersebut diantar ke sebuah kamar di Jalan Putat Jaya III B eks lokalisasi Jarak dan Dolly. Setelah itu Riyanto menghubungi AI untuk melayani tamunya di kamar tersebut.

Mendapat informasi dari masyarakat, Tim Anti Bandit Reskrim Polsek Sawahan melakukan penggerebekan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) tersebut.

"Keduanya kami tangkap pukul 23:00 Wib dengan keadaan baik laki dan perempuannya telanjang bulat," ujarnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti uang Rp 270 ribu, handphone dan kondom merk Sutra serta motor Suzuki Shogun bernopol L 3751 X.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter