Sebelum Ditahan, Pilot Lion Air Penganiaya Karyawan Hotel Dites Urine

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

AGS atau Gabriel menjalani tes urine di Polrestabes Surabaya (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Sebelum ditahan, AGS atau Arden Gabriel Sudarto, tersangka penganiayaan terhadap AR, karyawan La Lisa Hotel, Surabaya, ternyata terlebih dahulu menjalani tes urine.

Dari foto yang didapat jatimnow.com, Gabriel tampak sedang memegang sebuah gelas kecil tempat urine. Foto itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mengera bahwa Gabriel tengah menjalani tes urine di Mapolrestabes Surabaya.

"Iya, itu tes urine dilakukan saat di Polrestabes (Surabaya) kemarin malam. Tapi hasilnya masih belum diketahui," jelas Barung di Mapolda Jatim, Kamis (9/5/2019).

Baca juga:  

Menurut Barung, tes urine terhadap Gabriel itu dilakukan oleh Penyidik Polrestabes Surabaya pada Rabu (8/5/2019) malam. Setelah menjalani tes urine, Gabriel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, langsung ditahan di Rumah Tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Penganiayaan yang dilakukan Gabriel terhadap AR terekam CCTV. Video rekaman CCTV itu akhirnya beredar luas di media sosial sejak Jumat (3/5/2019) lalu.

Dari video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut, Gabriel yang saat itu masih berpakaian pilot terlihat memarahi AR yang disertai dengan beberapa kali pemukulan terhadap AR.

Atas peristiwa itu, Gabriel dilaporkan AR ke Polrestabes Surabaya pada Jumat (3/5/2019) malam dan diterima dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP) Nomor:STTLP/B/440/V/RES.1.6/2019/SPKT/JATIM/RESTABES SBY.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter