3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Disabet Celurit hingga WNA Diciduk

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pria di Tanah Merah, Surabaya tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam berupa celurit dari orang tak dikenal, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Sabtu (11/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Seorang Wartawan di Surabaya Tewas Disabet Celurit

Korban tewas

Seorang pria di Tanah Merah, Surabaya tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam berupa celurit dari orang tak dikenal, Jumat (11/5/2019) malam.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai Wartawan di salah satu media mingguan tersebut tewas dengan beberapa luka bacok di didepan sebuah bangunan rumah kos yang masih kosong.

Muhib warga sekitar, menyebut bahwa korban diketahui bernama Suprayitno (60) warga Sidotopo Wetan 198-B Surabaya. Menurut kesaksiannya, korban baru saja turun dari ibadah tarawih. Dan sebelumnya ia sempat nongkrong di sebuah warkop yang tak jauh dari lokasi ditemukan jasadnya.

Selengkapnya

 

2. WN Tiongkok Diciduk saat Asyik Berduaan di Kamar Kos Perempuan

WN Tiongkok dan teman perempuannya didata di Kantor Satpol PP Kota Kediri

Seorang Warga Negara Tiongkok berinisial PK (24), diamankan Satpol PP Kota Kediri setelah tepergok berada di sebuah kamar kos bersama seorang wanita yang diakui sebagai istrinya.

Namun saat identitasnya diperiksa petugas, keduanya tidak dapat menunjukkan bukti pernikahan yang sah. Pasangan ini pun langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri untuk didata.

Kepala Bidang Ketentraman Dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibum) Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menyebut, WA Tiongkok itu juga tidak dapat menunjukkan paspor maupun KITAS.

Selengkapnya

 

3. Janjikan Tokek Besar, Pria di Mojokerto ini Gelapkan Motor Tetangga

Pelaku berinisial AA ditangkap dengan motor korban

Satreskrim Polres Mojokerto Kota menangkap pelaku penipuan atau penggelapan sepeda motor milik tetangganya.

Pelaku dengan inisial AA, (28) warga Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto melakukan penipuan dengan modus melakukan ritual gaib.

"Korban dijanjikan satu tokek yang besar melalui ritual. Pelaku sempat mengajak korban untuk membeli kembang tujuh rupa, dupa dan minyak wangi," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka, Sabtu (11/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter