Mayat Gosong Mojokerto

Polisi Tangkap Satu Pelaku Pembunuhan yang Korbannya Dibakar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Tim Inafis Polres Mojokerto Kota saat melakukan identifikasi di TKP

jatimnow.com - Satu pelaku pembunuhan terhadap EY atau Eko Yuswanto, yang mayatnya ditemukan dalam keadaan gosong terbakar, akhirnya tertangkap. Satu pelaku masih dikeler untuk menangkap terduga pelaku lainnya.

Penangkapan itu dibenarkan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono. Ia menyebut bahwa satu pelaku itu berinisial P (38), warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

"Motifnya hasil pengakuan adalah dendam. Tapi kita harus pastikan apa dendam ini motif utama apa motif lain. Pelaku sudah mengakui, cekcok antar istri," kata Sigit, Selasa (14/5/2019).

Sigit menambahkan, Tim Satreskrim Polres Mojokerto Kota dibackup Tim Subdit Jatanras Polda Jatim tengah memburu satu pelaku yang masih buron.

"Kami masih buru satu terduga pelaku yang masih buron," tegasnya.

Diketahui, korban Eko berumur 32 tahun asal Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto atau satu kampung dengan pelaku yang ditangkap.

Mayat Eko ditemukan pada Senin (13/5/2019) sekitar pukul 07.00 Wib di daerah Dawarblandong, Mojokerto. Saat ditemukan, mayat Eko dalam kondisi telungkup, gosong terbakar dengan kepala terbungkus karung plastik.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter