3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Video Mesum hingga Pemandu Lagu

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Sebuah video mesum yang dilakukan sepasang muda-mudi beredar luas di media sosial (medsos), jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Rabu (15/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Video Mesum Sepasang Kekasih Hebohkan Blitar

Potongan video mesum yang beredar di Blitar Potongan video mesum yang beredar di Blitar

Sebuah video mesum yang dilakukan sepasang muda-mudi beredar luas di media sosial (medsos) di aplikasi WhatsApp menghebohkan Blitar.

Video berdurasi 57 detik itu mempertontonkan aksi seorang pemuda dan seorang wanita yang diduga pacarnya berbuat tidak senonoh dengan melakukan oral seks.

Polisi yang melakukan penyelidikan membenarkan kedua pemeran dalam adegan asusila tersebut adalah sepasang kekasih asal Blitar berinisial Y dan S.

Selengkapnya

 

2. Razia Rumah Karaoke di Tulungagung Amankan Belasan Pemandu Lagu

Sejumlah pemandu lagu diamankan petugas Sejumlah pemandu lagu diamankan petugas

Setelah mengendus beberapa rumah dan warung kopi dengan layanan karaoke yang nekat beroperasi di bulan ramadan, petugas gabungan dari Satpol PP, Polri dan TNI langsung melakukan penggerebekan.

Petugas gabungan ini bergerak setelah adanya surat edaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung tentang penutupan usaha karaoke selama Bulan Ramadan 2019. Dalam razia kali ini, petugas mendapati beberapa jasa karaoke yang beroperasi di malam hari.

Kasi Publikasi dan Informasi Satpol PP Kabupaten Tulungagung, Anindya Putra menjelaskan, sesuai surat edaran tersebut, pemilik karaoke dilarang beroperasi selama bulan ramadan hingga H+2 lebaran. Rata-rata karaoke yang masih beroperasi ini terletak di wilayah pedesaan. Sedangkan di kawasan kota relatif kondusif.

Selengkapnya

 

3. Pengguna dan Pengedar Sabu di Blitar Diringkus

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar tunjukkan sabu dan dua tersangka Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar tunjukkan sabu dan dua tersangka

Satresnarkoba Polres Blitar Kota dalam hari pertama Operasi Pekat Semeru 2019, meringkus Joko alias Kawok dan Muhammad Ibrahim warga Sukorejo, Udanawu.

Kedua tersangka diringkus polisi di rumah Joko di Desa Gembongan, Ponggok, Rabu (15/5/2019) dini hari.

"Awalnya anggota kami menerima laporan dari masyarakat kemudian melakukan pengintaian. Setelah itu menangkap kedua tersangka di dalam rumah," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter