Kilas Berita Hot: Pisang 'Ajaib' hingga Terduga Teroris Ditangkap

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Warga yang penasaran melihat pohon pisang milik Supaidi

jatimnow.com - Warga Probolinggo digegerkan dengan pohon pisang aneh yang tumbuh di lahan salah satu warga, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Rabu (15/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Pisang ini Menggegerkan Warga Probolinggo

Warga di Dusun Ranon, Desa Ranowurung, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan pohon pisang aneh yang tumbuh di lahan salah satu warga.

Keanehan muncul setelah buah pisang keluar dari pohon pisang yang sudah ditebang oleh pemiliknya. Buah pisang itu tumbuh layaknya buah pisang yang keluar dari pohon pisang normal.

"Saya kaget mas, pohonnya sudah saya tebang, kok bisa berbuah begini," kata Supaidi (33), pemilik pohon pisang aneh itu, Rabu (15/5/2019).

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Satu Terduga Teroris Ditangkap di Nganjuk, Sejumlah Dokumen Disita

Tim Densus 88 menggeledah rumah terduga teroris di Nganjuk untuk mencari barang bukti (foto: Antara Jatim)

Tim Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Mabes Polri kembali mengamankan terduga teroris di Jawa Timur. Kali ini, seorang pria berinisial DED, asal Bekasi, Jawa Barat disergap di Desa Tanjung Tani, Kecamtan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Informasi yang dihimpun, terduga teroris itu disergap sekitar pukul 18.30 Wib, Selasa (14/5/2019) saat membeli pulsa di sebuah konter handphone bersama SA, istrinya.

DED diketahui tinggal bersama istrinya di Dusun Tunggulrejo, Desa Baleturi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Sejumlah tetangga mengaku kaget dengan penangkapan yang bersangkutan. Mereka juga tidak terlalu mengenal keluarga itu, karena cukup tertutup.

Selengkapnya

 

3. Perjalanan Terbunuhnya Juragan Rongsokan di Mojokerto

Evi Lailitus Saidah, sepupu korban

Motif pembunuhan Eko Yuswanto (32), warga asal Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto masih belum terungkap secara keseluruhan. Namun perjalanan terbunuhnya juragan rongsokan itu sudah mulai terkuak setelah dua pelaku ditangkap.

Cerita bermula ketika Evi Lailitus Saidah, sepupu Eko yang mengungkap bahwa pada Minggu (12/5/2019) pagi, sepupunya itu berpamitan kepada Laili, panggilan akrab istrinya untuk mengambil barang ke Mojosari. Saat itu, Eko sendirian dan mengemudikan mobil Daihatsu Gran Max jenis pikap miliknya.

"Tapi sampai Senin (13/5/2019) pagi, Mas Eko belum juga pulang, sehingga Mbak Laili melapor ke Polsek Trowulan," kata Evi ditemui di rumah Eko, Selasa (14/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter