Kilas Berita Hot: Modus Bawa Kabur Istri hingga Emak-Emak Lawan Arus

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

jatimnow.com - Tiga orang pelaku pemerasan di Mojokerto diringkus. Pelaku menggunakan modus korban membawa kabur istri pelaku dan meminta sejumlah uang, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Selasa (21/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

1. Waspada! Ada Pemerasan dengan Modus Bawa Kabur Istri di Mojokerto

Dua pelaku pemerasan saat di Mapolres Mojokerto

Tiga orang pelaku pemerasan di Mojokerto diringkus. Pelaku menggunakan modus korban membawa kabur istri pelaku dan meminta sejumlah uang.

Agus Solikhudin (39), Muhammad Hidayatullah (28) keduanya warga Dusun Panjangarum RT 01 RW 02, Desa Pandanarum, Kecamatan Pacet dan Slamet Untung Waluyo (37) asal Dusun/Desa Sumberkembar, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Ketiganya ditangkap pada Kamis (16/5/2019) sekitar pukul 00.30 Wib.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, ketiga pelaku mendatangi korban Sunaryo Utomo di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Viral Video Emak-Emak Pemotor Lawan Arus di Jalan Raya Surabaya-Malang

Capture video viral emak-emak lawan arus di Jalan Raya Surabaya-Malang

Beredar video emak-emak nekat melawan arus di Jalan Raya Surabaya-Malang, teepat di wilayah Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Video itu beredar di media sosial (medsos) Facebook sejak Selasa (21/5/2019) pagi.

Penelusuran jatimnow.com di Facebook, video berdurasi 32 detik itu diupload akun Facebook Agung Curva Nord di Grup Facebook Purwosari Hebat, sekitar pukul 06.40 Wib.

"Onok seng eroh a lurd iki emak e sopo, loss prei kanan kiri purwosari pandaan loss. (Ada yang tahu, ini ibunya siapa, tak hiraukan kanan kiri Purwosari Pandaaan)," tulis akun Facebook Agung Curva Nord itu.

Selengkapnya

 

3. 2 Bus Berisi 87 Penumpang Diduga Massa People Power Terhenti di Madiun

Dua bus yang membawa rombongan diduga massa people power diamankan Polres Madiun

Sebanyak dua bus berisi 87 penumpang diamankan Polres Madiun di rest area tol KM 626, Kecamatan Saradan, Selasa (21/5/2019) dinihari. Puluhan penumpang tersebut diduga akan mengikuti aksi 22 Mei 2019 di Jakarta atau gerakan people power.

"Kami mengamankan bus yang diduga mengangkut penumpang ke Jakarta dalam rangka mobilisasi massa people power," kata Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono.

Setelah dihentikan dan dilakukan pengecekan intensif, Ruruh dan anggotanya menemukan ratusan dokumen fotokopi C1. Apalagi sang sopir bus juga mengaku bahwa para penumpang yang dibawanya tersebut bertujuan ke Jakarta.

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter