Kecelakaan Libatkan Dua Motor di Ngawi, Satu Pelajar SMP Kritis

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Warga menyaksikan lokasi kecelakaan di Ngawi

jatimnow.com - Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pangkur-Mgawi, tepatnya di barat Jembatan Pulang, Desa Pangkur, Kabupaten Ngawi, Minggu (26/5/2019).

"Ada kecelakaan maut tadi. Dua pengendara mengalami luka berat. Belum sadar sampai sekarang," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, Nanda Nova Fistarama, warga Desa Pacing, Kecamatan Padas mengendarai motor Vario bernopol AE 5989 MT. Saat itu, perempuan berumur 22 tahun berjalan dari Ngawi menuju Pangkur.

Diduga kurang hati-hati motor Vario ini berjalan terlalu ke kanan. Nahasnya dari sebaliknya ada sepeda motor Smash tanpa plat nomor yang dikendarai seorang pelajar SMP, Wily Windi Orlanda (15).

"Jarak sudah dekat. Sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. Kedua pengendara sepeda motor terpental," ujar mantan Kasat Lantas Polres Blitar ini.

Kecelakaan ini mengakibatkan Nanda mengalami luka paha sebelah kiri, luka sobek pada hidung dan bagian kepala. Sedangkan pengendara yang berstatus pelajar mengalami luka pada paha kanan dan dahi robek.

"Keduanya dilarikan ke Puskesmas Pangkur. Barang bukti sepeda motor dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter