3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Video Mesum hingga Kumpul Kebo

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Dua video mesum yang viral di media sosial (medsos), Twitter dan WhatsApp beredar dan menggegerkan Banyuwangi, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Selasa (28/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Dua Video Mesum Diduga Siswi SMP dan Mahasiswa Gegerkan Banyuwangi

Ilustrasi/jatimnow.com Ilustrasi/jatimnow.com

Dua video mesum yang viral di media sosial (medsos), Twitter dan WhatsApp beredar dan menggegerkan Banyuwangi. Netizen heboh dengan video yang beredar di bulan Ramadan ini.

Dalam video mesum ini, pemeran wanita dikabarkan berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Banyuwangi dan pemeran pria diduga seorang mahasiswa sebuah universitas di Bumi Blambangan.

Video yang diambil di sebuah kamar itu terdapat 3 adegan yang tidak senonoh. Video mesum pertama berdurasi 1 menit 36 detik dan yang kedua berdurasi 1 menit 39 detik. Keduanya terlihat saling bergantian memegang kamera handphone.

Selengkapnya

 

2. 3 Pasangan Kumpul Kebo Terjaring Razia dari Rumah Kos di Ponorogo

Razia kos-kosan di Ponorogo Razia kos-kosan di Ponorogo

3 pasangan kumpul kebo berhasil diamankan dari sebuah ruamh kos di Ponorogo. Pasangan ini terjaring dalam operasi yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp).

"Betul kita mengamankan 3 pasangan bukan suami istri saat siang hari," kata Kabid Penegak Peraturan dan Perundangan-undangan daerah Satpol PP Ponorogo, Winarno, Selasa (27/5/2019).

Ke 3 pasangan tersebut berinisial RS (25) asal Desa Jebeng, Kecamatan Slahung berpasangan dengan PS (23) asal Sambit. Pasangan kedua MI (24) asal Bungkal dan KS (25) asal Bungkal. Terkahir IS (29) dan GY (37) asal Sampung.

Selengkapnya

 

3. Simpan Bahan Peledak, Warga Kediri Ditangkap Polisi

Pelaku dan barang bukti bahan peledak diamankan di Mapolsek Papar, Polres Kediri Pelaku dan barang bukti bahan peledak diamankan di Mapolsek Papar, Polres Kediri

Akibat menyimpan bahan peledak untuk bahan pembuatan petasan atau mercon, Sapari (45) warga Desa Kepuh, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri diamankan polisi.

Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini diamankan bersama bukti berupa bahan peledak atau serbuk petasan dengan berat mencapai 1,5 Kg.

Kapolsek Papar, Iptu Bambang S menuturkan, penangkapan terhadap pelaku bermula saat Tim Unit Reskrim mendapat informasi terkait penjualan bubuk petasan. Tim itu kemudian melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan pelaku saat berada di rumah.

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter