Korban Meninggal Bus Terguling di Pasuruan Adalah PNS Diskominfo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Moch Rois

Proses pemakaman korban bus terguling di Pasuruan

jatimnow.com - Susianah (45), warga Candipari, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo yang jadi korban tewas dalam kecelakaan Bus Kuning di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tercatat sebagai PNS Kota Pasuruan.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistika Kota Pasuruan, Sugeng Winarto mengatakan, Susianah menduduki posisi jabatan Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas yang dipimpinnya.

"Kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Beliau (Susianah) PNS yang berdedikasi tinggi," jelas Sugeng Winarto. Rabu (29/5/2019).

Baca juga:  

Diceritakan Sugeng, Susianah setiap pulang dan berangkat kerja sering naik bus kuning. Hingga peristiwa tergulingnya bus kuning di Desa Raci, Kecamatan Bangil, keluarga besar Dinas Kominfo pun merasa terkejut.

"Ia staf terbaik yang pernah bekerjasama dengan saya. Prestasinya alamarhumah sebagai Ketua Koperasi Wanita Dewi Sri di Sidoarjo sungguh bikin kami bangga," kenang Fendi Krisdiono, Sekretaris Bappeda Kota Pasuruan.

Korban kecelakaan bus kuning ini dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Candipari, setelah dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Bangil.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter