3 Berita Paling Bejat Hari Ini: Pembacokan hingga Penyelundup Narkoba

Editor: Sutha Pratama / Reporter:

Ilustrasi jatimnow.com

jatimnow.com - Pria di Probolinggo menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang tidak lain saudara iparnya sendiri, jadi satu dari tiga berita yang masuk trending berita paling bejat hari ini, Kamis (30/5/2019).

Simak berita berikut.

 

1. Hanya Karena Sandal Jepit Tertukar, Pria di Probolinggo Dibacok

Slamet menjalani perawatan di RSUD dr M Saleh Probolinggo

Slamet, (40) warga Dusun Pelan Kerep, Desa Sumber Kare, Kacamatan Wonomerto, Probolinggo menjadi korban pembacokan oleh tetangganya yang tidak lain saudara iparnya sendiri, Kamis (30/5/2019).

Pelaku pembacokan adalah Mat Saleh, (45). Keduanya memang sudah tidak tegur sapa sejak 3 tahun silam. Tidak berbicaranya keduanya dipicu dendam soal sandal jepit yang tertukar sejak 3 tahun lalu.

Kapolsek Wonomerto, Probolinggo, AKP Sugianto mengatakan kronologis pembacokan tersebut terjadi pukul 13.00 Wib. Saat itu korban menebang pohon yang tidak jauh dari rumah kediamannya. Di saat bersamaan, Mat Saleh hendak pergi ke sawahnya.

Selengkapnya

 

2. Penyelundupan Narkoba Malaysia-Surabaya Digagalkan di Bandara Juanda

Barang bukti narkoba jenis sabu yang diselundupkan dari Malaysia ke Surabaya

Suparto, warga asal Pamekasan, Madura ditangkap di Bandara Internasional Juanda. Pria 38 tahun itu diamankan setelah diduga menyelundupkan narkoba jenis sabu ke Surabaya.

Dirresnarkoba Polda Jatim, Kombes Pol Sentosa Ginting Manik menyebut, Suparto diamankan sekitar pukul 11.00 Wib, Senin (27/5/2019). Timnya mengamankan Suparto bekerjasama dengan Bea Cukai Juanda setelah mendapat informasi pengiriman sabu tersebut.

"Kami dibantu BC Pabean Juanda yang mengamankan pelaku beserta sabu seberat 670 gram," jelas Manik, Kamis (30/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Pencabulan Siswi SMP di Ngawi, 2 Pelaku Ditangkap

Kedua pelaku pencabulan siswi SMP di Ngawi ditangkap

Polisi menangkap 2 di antara 3 pelaku yang menyetubuhi salah satu siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Pelaku adalah TR (21) dan AB (22), keduanya warga Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

"Dua orang sudah tertangkap. Satu pelaku yaitu ND, masih DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Kapolsek Geneng, AKP Munaji, Kamis (30/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi 3 Berita Paling Bejat lainya di sini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter