jatimnow.com

Kilas Berita Hot: Pemudik Tewas di Ngawi hingga Kamar untuk Kencan PSK

Editor : Sutha Pratama
🔍

jatimnow.com - Devit Pradata Aryanto, pemudik asal Ngawi tewas saat menempuh perjalanan menuju rumahnya di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, jadi satu dari tiga berita kilas hot, Jumat (31/5/2019).

Simak kilas berita hot berikut.

 

Loading...

1. Motor Tertabrak Dump Truk, Pemudik Tewas di Ngawi

Jasad pemudik yang tewas dalam kecelakaan di NgawiJasad pemudik yang tewas dalam kecelakaan di Ngawi

Devit Pradata Aryanto, pemudik asal Ngawi tewas saat menempuh perjalanan menuju rumahnya di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Pemuda 19 tahun itu ditabrak truk di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 15-16, Dusun Banjarjo, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

"Korban menempuh perjalanan dari Karawang, Jawa Barat menuju rumahnya menaiki motor," kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Jumat (31/5/2019).

Yanto menjelaskan, korban mengendarai motor Yamaha Vixion bernopol AE 3955 LU dan melaju dari arah barat (Solo) menuju timur (Ngawi). Tiba di lokasi kecelakaan, korban menggeber motornya dan berusaha mendahului sebuah truk di depannya.

Selengkapnya

Baca Juga:

2. Sewakan Kamar untuk Kencan PSK, Lelaki di Surabaya ini Ditangkap

MS diamankan Unit PPA Polrestabes SurabayaMS diamankan Unit PPA Polrestabes Surabaya

Seorang laki-laki berinisial MS, (31) warga Kota Pahlawan ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Terlapor ditangkap karena menyediakan beberapa kamar di rumahnya di kawasan eks lokalisasi prostitusi Sidokumpul kepada pasangan laki-laki dan perempuan yang akan melakukan hubungan badan.

"Beberapa kamarnya disewakan per jam atau durasi sekali kencan dengan tarif Rp 30 ribu. Terlapor tidak menyediakan perempuan," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni dalam rilis yang diterima jatimnow.com, Jumat (31/5/2019).

Selengkapnya

 

3. Disebut Himpunan Manusia Iblis, HMI Probolinggo Lapor Polisi

Para mahasiswa HMI Probolinggo saat melaporkan akun FB penghina mereka ke Polres Probolinggo KotaPara mahasiswa HMI Probolinggo saat melaporkan akun FB penghina mereka ke Polres Probolinggo Kota

Sebuah akun Facebook (FB) memposting sebuah status dengan hinaan yang ditujukan terhadap Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Probolinggo. Dalam postingannya, akun FB itu menyebut HMI sebagai Himpunan Manusia Iblis.

Akibat postingan itu, belasan mahasiswa yang tergabung dalam HMI Probolinggo mendatangi Mapolres Probolinggo Kota untuk membuat laporan atas hinaan akun FB tersebut. Dari barang bukti yang dibawa para mahasiswa HMI itu, tertulis bahwa akun FB yang melakukan penghinaan itu bernama Hubbulwatonminaliman.

"Kata-kata itu sangat melecehkan organisasi kami. Apalagi sampai diunggah di Facebook," kata Ketua HMI Cabang Probolinggo, Abu Hanifah, Jumat (31/5/2019).

Selengkapnya

 

Baca Edisi Kilas Berita Hot lainya di sini.