Tengkorak Manusia Gosong di Mojokerto Dipastikan Korban Pembunuhan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Olah TKP lanjutan di lokasi penemuan tengkorak manusia di Mojokerto

jatimnow.com - Tim Inafis dan Satreskrim Polres Mojokerto kembali melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan tengkorak manusia gosong terbakar di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (3/6/2019).

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, penelusuran kembali di TKP untuk mencari barang bukti lain selain barang bukti yang berhasil ditemukan Minggu (2/6/2019).

"Ini kita melakukan olah TKP ulang karena kemarin terbentur waktu sudah malam dan areal perkebunan yang gelap," kata Fery.

Baca juga:  

Fery menambahkan, tengkorak manusia yang ditemukan jauh dari perumahan warga itu dipastikan korban pembunuhan.

"Kita meyakini bahwa korban pembunuhan, kalau kita lihat di sini," tegas mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini.

Dijelaskan Fery, olah TKP lanjutan tersebut untuk menggali petunjuk baru setelah sebelumnya timnya sudah menyita sejumlah barang bukti yaitu kawat bekas ban yang terbakar, tulang belulang dan sisa pembakaran.

"Kita sudah memeriksa 6 saksi, baik yang menemukan pertama kali maupun saksi-saksi yang mengetahui, yang mencurigakan di sekitar lokasi," tandasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter